Pos Indonesia Bagi-bagi 11 Motor, Caranya Mudah

Minggu, 07 Maret 2021 - 20:26 WIB
loading...
Pos Indonesia Bagi-bagi 11 Motor, Caranya Mudah
Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program Customer Reward Pos Indonesia masih berkesempatan ikut di periode terakhir yang berlangsung hingga 31 Maret 2021. Cara mengikuti acara ini cukup mudah. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Acara pengundian Customer Reward Pos Indonesia kembali digelar pada 6 Maret 2021 melalui Instagram dan Youtube Live dengan hadiah sebelas unit motor Honda Beat dan saldo Posgiro Mobile senilai Rp200.000 untuk 100 orang pemenang. Program Customer Reward ini merupakan apresiasi Pos Indonesia untuk para pelanggan setianya yang telah diselenggarakan mulai dari 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 mendatang.



Masih sama dengan pengundian sebelumnya, acara ini diadakan di Graha Pos Indonesia Jl. Banda No. 30, Bandung. Para millennial Pos yang bertugas sebagai Oranger, customer service, dan berbagai divisi lainnya ikut berpartisipasi dalam pengundian hadiah.

Turut hadir para saksi di antaranya; Perwakilan Dinas Sosial Jawa Barat, Perwakilan Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung, Notaris, dan Perwakilan Polrestabes Bandung.

Seperti yang disampaikan oleh Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT. Pos Indonesia, Rika Hendrawaty menerangkan, bahwa acara pengundian kali ini diselenggarakan lebih meriah dengan adanya beberapa segmen hiburan berupa games menarik yang dipandu langsung oleh Haried S Prakasa sebagai host acara.

“Acara kali ini kami kemas lebih meriah dibandingkan periode sebelumya, mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap program Customer Reward yang kami selenggarakan. Kami harap dengan program ini masyarakat juga merasa lebih dekat dengan Pos Indonesia,” ujar Rika.



Hadiah untuk periode ini akan diberikan dan diantarkan langsung oleh Pos Indonesia ke kediaman salah satu pemenang yang diketahui bernama Yeni Heryani, di Majalengka, Jawa Barat.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program Customer Reward masih berkesempatan ikut di periode terakhir yang berlangsung hingga 31 Maret 2021. Cara mengikuti acara ini cukup mudah, pelanggan hanya perlu meningkatkan transaksi pada setiap layanan Pos Indonesia dengan melakukan pembayaran menggunakan aplikasi Posgiro Mobile yang dapat di download melalui playstore maupun app store.

Untuk informasi pemenang undian Program Customer Reward dapat dilihat di instagram resmi Pos Indonesia (@posindonesia.ig) maupun melalui Youtube live.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)