Kolaborasi Pos Indonesia dan KSP Nusantara Meluas, Kopnuspos Prioritas Tambah 5 Gerai

Kamis, 04 Maret 2021 - 01:24 WIB
loading...
Kolaborasi Pos Indonesia dan KSP Nusantara Meluas, Kopnuspos Prioritas Tambah 5 Gerai
Untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah utamanya nasabah prioritas untuk melakukan transaksi, Kopnuspos resmi membuka lima gerai Kopnuspos Prioritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah utamanya nasabah prioritas untuk melakukan transaksi, Kopnuspos resmi membuka lima gerai Kopnuspos Prioritas . Gerai ini akan memberikan pelayanan Simpanan eksklusif dengan berbagai macam pelayanan unggulan antara lain Layanan Call Center 24 Jam, Cashback Keanggotaan senilai Rp.55,000.


Lalu ada juga Cashback Simpanan Berjangka Hingga 1%, Layanan Jemput Bola 24 Jam hingga Merchant KOPNUSPOS yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Lima rumah Kopnuspos Prioritas yang diresmikan adalah Kantor Pusat Kopnuspos di Jalan Dr Soepomo Jakarta Selatan, Kopnuspos Foresta Business Loft 3 – BSD Tangerang, Kopnuspos Kyai Luhur – Bandung, Kopnuspos Pasar Minggu – Jakarta Selatan, dan Kopnuspos Cianjur – Jawa Barat.

“Kopnuspos Prioritas adalah layanan prioritas yang dapat diakses secara luas untuk memudahkan transaksi perbankan dan berinvestasi dari mana saja, kapan saja, dan untuk apa saja," kata Direktur Utama Kopnuspos, Dedi Damhudi dalam siaran langsung Instagram.



Kopnuspos merupakan hasil kolaborasi PT Pos Indonesia (Persero) dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara. Pada dasarnya, Kopnuspos memiliki dua layanan, yaitu pinjaman dan simpanan.

Lebih lanjut, layanan pinjaman akan memberikan bantuan kredit dengan mudah sehingga para calon pensiunan PNS, TNI, POLRI tetap produktif dimasa pensiun.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)