Semua Diskon 10% Pakai Kartu Kredit MNC Bank di Aplikasi eMShop, Happy Shopping!

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:55 WIB
loading...
Semua Diskon 10% Pakai Kartu Kredit MNC Bank di Aplikasi eMShop, Happy Shopping!
Untuk memacu penjualan, MShop berkolaborasi bersama MNC Bank dengan menawarkan program promo Gebyar Diskon 10%. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MShop TV Shopping tak henti-henti melakukan kolaborasi dan inovasi. Untuk memacu penjualan, MShop berkolaborasi bersama MNC Bank dengan menawarkan program promo Gebyar Diskon 10%. Promo istimewa ini berlangsung selama bulan Maret 2021.

Direktur Utama MShop Jimmy Jeremia menyatakan tingginya kontribusi transaksi menggunakan kartu kredit menjadi peluang untuk terus memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggannya. (Baca juga; MNC Bank (BABP) Deklarasikan Motion Menuju Platform Layanan Digital Banking, Begini Perkembangannya! )

“Dengan menggandeng MNC Bank sebagai penyedia layanan kartu kredit, kami harapkan dapat memacu performance MShop dalam meningkatkan revenue penjualan. Di 2020 lalu kami capai peningkatan pembayaran dengan kartu kredit sampai dengan 20%. Di 2021 ini kami harapkan bisa lebih dari 50% kenaikannya,” jelas Jimmy. (Baca juga; Hujan Gratis Ongkir dan Cashback, Cek Nomor Call Center dan Aplikasi MShop! )

Dia menambahkan, selain mendapat potongan langsung sebesar 10%, pelanggan juga mendapat ekstra bonus mulai dari tumbler stainless, eco friendly mug, gratis biaya kirim sampai dengan cash back 5% untuk pembelanjaan melalui aplikasi eMShop. Selanjutnya MShop terus menghadirkan berbagai program promo menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)