Hujan Gratis Ongkir dan Cashback, Cek Nomor Call Center dan Aplikasi MShop!

Rabu, 10 Maret 2021 - 10:07 WIB
loading...
Hujan Gratis Ongkir dan Cashback, Cek Nomor Call Center dan Aplikasi MShop!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Banyak manfaat dari belanja online yang sudah menjadi tren selama masa pandemi ini. Salah satunya memudahkan kita dalam mencari produk yang diinginkan tanpa harus datang ke supermarket atau offline store. ( Baca juga:WOW! eMShop Beri Diskon Up TO 55% )

Namun demikian, setiap pembelanjaan biasanya disertai dengan ongkos kirim yang dibebankan kepada pelanggan. Terlebih jika produk yang kita beli adalah produk dengan berat disertai volume yang cukup besar ditambah dengan area kirim yang jauh dijangkau oleh pemilik store.

Tentu hal itu secara otomatis berpengaruh pada beban biaya kirim. Bahkan, sering kali ongkos kirim sama dengan harga produk atau bisa lebih.

Direktur Utama MShop TV Shopping Jimmy Jeremia mengungkapkan bahwa besarnya permintaan market di daerah tentu memerlukan kesiapan logistik guna memberikan pelayanan yang maksimal, aman, dan tepat waktu. “Ongkos kirim sering kali menjadi keluhan para pelanggan, karena produk yang kami jual biasanya barang elektronik yang merupakan home appliances sehingga perlu pengemasan ekstra dan berdampak pada berat serta volume produk tersebut," ungkap Jimmy, di Jakarta, Rabu (10/3/2021).

Untuk mengantisipasi keluhan pelanggan terkait dengan ongkos kirim, MShop kini menggratiskan seluruh pembelian produk ditambah cashback 5% untuk setiap pembelanjaan. Dengan begitu para pelanggan tidak perlu khawatir dikenakan ongkos kirim. ( Baca juga:Sukabumi Gempar, Ibu Tiri Kejam Siksa Gadis 6 Tahun Hingga Patah Kaki dan Luka Bakar )

Promo ini bisa didapatkan dengan cara menghubungi call center MShop di 1500-887 atau unduh via aplikasi pada iOS dan Google Store serta kunjungi website www.emshop.id .
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)