Laku Keras, Ruko Melody Summarecon Serpong Terjual Habis

Sabtu, 13 Maret 2021 - 17:03 WIB
loading...
Laku Keras, Ruko Melody Summarecon Serpong Terjual Habis
Penjualan perdana Ruko Melody Summarecon Serpong secara virtual, Sabtu (13/3/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyikapi meningkatnya kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi, Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk , di awal tahun 2021 meluncurkan produk komersial, Ruko Melody.

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini mulai dipasarkan pada hari ini secara virtual sebanyak 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar.



"Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu kami meluncurkan Ruko Melody," ungkap Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati di Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

Produk terbaru ini menurutnya hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk entrepreneur yang bergerak di bidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat. Ruko ini menurutnya juga memiliki daya tarik istimewa, berada di lokasi prima dan potensial, dekat kluster hunian atau kawasan residensial Symphonia dengan tingkat huni yang baik .

"Sangat sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi," sambung Magdalena.

Penjualan perdana Ruko Melody ini disambut antusias oleh para pelaku usaha atau calon konsumen yang berniat membuka usahanya di kawasan Summarecon Serpong. Sebanyak 46 unit ruko komersial senilai total lebih dari Rp100 miliar terjual habis hanya dalam 3 jam melalui penjualan yang dilakukan secara virtual hari ini.

Magdalena mengatakan, kesuksesan ini merupakan bukti kepercayaan konsumen atas prestasi dan komitmen Summarecon yang konsisten dipertahankan selama kurun 45 tahun berkarya di dunia properti. Dalam peluncuran kali ini, Summarecon Serpong memberikan dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha, yaitu insentif buka usaha senilai Rp50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun.

Pada momen spesial ini, Summarecon bersama unit bisnisnya termasuk Summarecon Serpong juga turut meluncurkan program yaitu "Summarecon Home Warranty 1 Year & Top Quality" yang diusung selaras dengan visi Summarecon. Melalui program ini, Summarecon berkomitmen memberikan jaminan kualitas bangunan yang baik dan bergaransi panjang untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan tentunya semakin membuktikan bahwa Summarecon sebagai developer menawarkan produk dengan added value yang menjadi nilai investasi yang baik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)