Pacu Peningkatan Dunia Wirausaha, Summarecon Serpong Tawarkan Ruko Melody

Rabu, 10 Maret 2021 - 02:05 WIB
loading...
Pacu Peningkatan Dunia Wirausaha, Summarecon Serpong Tawarkan Ruko Melody
Meningkatnya kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi, Summarecon Serpong meluncurkan produk komersial, Ruko Melody. Foto/Dok
A A A
SERPONG - Meningkatnya kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi, Summarecon Serpong , unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, di awal tahun 2021 meluncurkan produk komersial, Ruko Melody . Hal ini sejalan dengan visi Summarecon untuk mengembangkan produk yang bernilai tinggi bagi konsumen juga turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan .

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 13 Maret 2021 sebanyak 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari 1,8 milyar rupiah.



Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati menjelaskan, Summarecon Serpong berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, dimana mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata.

"Hal ini menjadi semangat kami untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan produk yang berkualitas serta pelayanan after sales yang prima dan berkelanjutan. Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu kami meluncurkan Ruko Melody," ungkap Magdalena.

Lebih lanjut Ia menerangkan, produk baru ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak dibidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan.

Ruko ini juga memiliki daya tarik istimewa, berada di lokasi prima dan potensial, dekat klaster hunian atau kawasan residensial Symphonia dengan tingkat huni yang baik yang tentunya sangat menantikan adanya fasilitas usaha dan kesempatan berbisnis. Sangat sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi.

"Selain itu, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia wirausaha, bagi setiap calon konsumen, Summarecon Serpong memberikan insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL elama satu tahun,“ demikian dijelaskan oleh Magdalena.

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Ruko Melody terdiri dari ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter2 dan luas bangunan mulai dari 104 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha. Hadir berbeda dengan konsep istimewa yaitu pengembangan teras depan atau outdoor terrace dan juga balkon atau sky terrace di lantai atas khusus untuk Blok B yang berada berdampingan langsung dengan danau Melody.

Menjadikan ruko ini menjadi pilihan investasi yang dipastikan nilainya akan terus meningkat dan tentunya menjadi nilai jual dalam pengembangan ide bisnis untuk menarik konsumen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)