Wow! MNC Bank Bali Bagi-bagi Hadiah Tabungan Arisan Senilai Rp40 Juta

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:03 WIB
loading...
Wow! MNC Bank Bali Bagi-bagi Hadiah Tabungan Arisan Senilai Rp40 Juta
MNC Bank Cabang Bali berbagi hadiah senilai Rp40 juta kepada nasabah. FOTO/Miftahul Chusna
A A A
BALI - Dua kali sukses menggelar penarikan undian tabungan arisan, MNC Bank Cabang Bali kembali menghelat even serupa, Rabu (17/3/2020). Hadiah total senilai Rp40 juta diberikan kepada nasabah di pulau dewata. Even bertajuk 'Kumpul Aja' kali ini digelar di Hotel Quest Hotel San Denpasar. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, manajemen bank dan nasabah larut dalam suasana kebersamaaan layaknya sebuah keluarga besar.

Branch Manager MNC Bank KC Bali Herning Setiawati mengatakan, penarikan undian tabungan arisan kali ini diikuti 20 nasabah yang memiliki tabungan Rp150 juta. "Sebagian besar nasabah adalah Lembaga Perkreditan Desa (LPD) dan koperasi," katanya.
Dia menjelaskan, even ini merupakan bagian dari upaya menggerakkan perekonomian di Bali yang sedang terpuruk akibat pandemi. Hadiah yang diperoleh nasabah diharapkan bisa dimanfaatkan untuk membantu usaha mereka.



Dalam even ini, ada tiga pemenang, terdiri juara pertama Wayan Dirgantara dari Koperasi Silamukti Gianyar yang meraih hadian senilai Rp12 juta. Pemenang kedua Putu Surya Dinata dari LPD Tegal Darmasaba Badung dengan hadiah Rp8 juta dan pemenang ketiga Kadek Boby Darmawan dari Koperasi Srinadi Klungkung dengan meraih hadiah Rp5,5 jt. Sedangkan 17 nasabah lainnya mendapat cashback masing-masing Rp1-2 juta.

Dirgantara, juara pertama undian tabungan arisan mengaku tidak menyangka menjadi pemenang. "Ini baru pertama saya ikut dan terpilih," ujarnya. Dia menuturkan, selama menjadi nasabah MNC Bank mendapatkan layanan dengan penuh rasa kekeluargaan, mulai dari tahap penjajakan hingga saat ini.



Lain lagi dengan I Wayan Sudiarta dari LPD Penarungan Badung. Meski hanya meraih cashback Rp1 juta, dia merasa mendapat manfaat lebih. "Di sini bisa bertemu dengan teman-teman LPD lainnya sehingga bisa sharing tentang usaha perkreditan di tengah situasi pandemi," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)