Faber-Castell Raih World Branding Award 2020-2021

Rabu, 24 Maret 2021 - 18:09 WIB
loading...
Faber-Castell Raih World Branding Award 2020-2021
Produsen alat tulis terbesar dunia Faber-Castell kembali memperoleh pengakuan melalui ajang Penghargaan Branding Dunia (World Branding Award). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Produsen alat tulis terbesar dunia Faber-Castell kembali memperoleh pengakuan melalui ajang Penghargaan Branding Dunia ( World Branding Award ). Ajang tahunan yang mengambil tempat di London, Inggris pada 11 Maret 2021 silam tersebut, melibatkan 400 merek dari lebih dari 45 negara, dengan setidaknya 250.000 konsumen di seluruh dunia turut serta dalam proses pemilihan.



Faber-Castell berhasil meraih pengakuan melalui produk pensil warna untuk kategori penghargaan global. Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, penghargaan tersebut menjadi bukti kerja keras Faber-Castell sehingga terus dapat diterima dan dinikmati seluruh konsumen di dunia.

Menurutnya, penghargaan ini juga menjadi salah satu hadiah tersendiri bagi Faber-Castell, yang tahun ini memperingati usianya ke-260 tahun sejak pertama kali berdiri pada tahun 1761 silam. “Ke depannya perusahaan akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas, aman dan tentunya ramah lingkungan,” katanya melalui siaran pers.

Dikutip dari pihak penyelenggara bahwa pemenang dalam ajang ini dinilai melalui tiga indikator yakni: penilaian merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara online dari para konsumen.



Sebanyak 70% dari proses penilaian berasal dari suara konsumen. Hanya diperbolehkan satu pemenang di setiap kategori per-negara. Pemungutan suara dan pencalonan telah dilakukan di tengah pandemik Covid-19.

Penghargaan digelar dengan cara inovatif dan kreatif, yang berhasil diadopsi merek-merek sukses tersebut agar tetap unik dan relevan dengan konsumen selama setahun terakhir.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)