Green Nitrogen Luncurkan Dua Produk Unggulan Hadapi Covid-19

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:06 WIB
loading...
Green Nitrogen Luncurkan Dua Produk Unggulan Hadapi Covid-19
Green Nitrogen selaku perusahaan jasa pengisian angin nitrogen dan tambal ban untuk kendaraan bermotor melakukan ekspansi bisnis di tengah new mormal dampak pandemi covid-19. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Memperingati sembilan tahun berdiri, Green Nitrogen selaku perusahaan jasa pengisian angin nitrogen dan tambal ban untuk kendaraan bermotor melakukan ekspansi bisnis di tengah 'new mormal' dampak pandemi covid-19. PT Global Insight Utama yang menaungi Green Nitrogen meluncurkan dua produk baru, yaitu Aplikasi Sahabat Nitrogen dan Kartu Sahabat Nitrogen.

CEO Green Nitrogen, Adang Wijaya mengungkapkan, tepat hari ini merupakan hari peringatan sembilan tahun lalu kelahiran Green Nitrogen. "Pada 19 Mei 2011 Green Nitrogen membuka outlet pertama di Kawasan Harapan Indah, Bekasi," katanya, Selasa (19/5/2020).

Dia mengungkapkan, dalam peringatan ini Green Nitrogen meluncurkan dua produk baru. Pertama, Kartu Sahabat Nittogen adalah kartu eMoney dari Bank Mandiri dan TapCash dari BNI Syariah. "Pelanggan bisa mendapat kartu ini dengan menukarkan kumpulan struk transaksi nitrogen senilai minimal Rp100 ribu. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020," sebutnya.

Sedangkan aplikasi Sahabat Nitrogen adalah media silaturahim para pelanggan, mitra bisnis, dan Manajemen Green Nitrogen, dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk kemudahan pembayaran di outlet Green Nitrogen dengan mendapatkan diskon 50%.

Aplikasi ini dilengkapi juga berbagai fitur transaksi pembelian pulsa, listrik, tiket, dan pembayaran tagihan. "Didukung pula oleh mitra pembayaran dari berbagai perbankan dan mitra pembayaran online seperti GoPay, OVO, dan lainnya," tuturnya.

Adang menjabarkan, siapa pun bisa mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play atau Playstore dan bisa berbagi keberkahan dengan memberikan referensi kepada para kerabat yang lainnya. "Sehingga dapat berbagi keuntungan atas margin transaksi yang ada pada aplikasi tersebut," terang dia.

Dirinya melanjutkan, aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak tiga tahun lalu, namun terbatas ruang lingkup kepada para investor dan karyawan. Ketika ada pandemi covid-19, menurutnya banyak pelanggan Green Nitrogen yang mengunduh aplikasi tersebut dengan berbagai keperluan seperti membeli pulsa atau membayar listrik dan tagihan lain.

"Alhamdulilah responnya besar. Sistemnya seperi MLM (multi level marketing), tetapi sebenarnya bukan karena tidak bayar apa pun, hanya mencantumkan referensi dengan memasukkan nomor telepon selular sebagai apllying. Insya Allah aplikasi ini aman karena sudah proven tiga tahun," ungkapnya.

Sambung dia menerangkan, kedua produk tersebut adalah terobosan baru di masa pandemi Covid-19 sekaligus merayakan ulang tahun Green Nitrogen. Atas margin keuntungan yang ada pada penjualan di kedua produk tersebut akan disalurkan kepada para kaum dhuafa sebagai kepedulian Green Nitrogen atas pandemi Covid-19.

"Penyaluran kepedulian tersebut disalurkan melalui Yayasan Darussalam Indonesia dan Komite Nasional Relawan Masyarakat Tangguh Bencana Covid-19," tutur lelaki yang juga menaungi organisasi kemanusiaan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)