Green Nitrogen Luncurkan Dua Produk Unggulan Hadapi Covid-19

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Perlu diketahui, merek dengan tagline “Nitrogen; Keep The Tire Performance” ini punya outlet sebanyak 700-an yang tersebar dari Sumatra, Jawa, dan Bali. Telah ada berbagai kemudahan layanan kepada para pengendara bermotor melalui berbagai inovasi yang diluncurkannya seperti Bandrex (Layanan Panggilan Tambal Ban Darurat Express). Layanan ini pertama kali hadir pada 2012 dengan hotline di 0855 1801 777.

Tampilan outlet Green Nitrogen pun berubah. Sebelumnya berwarna merah, sejak setahun yang lalu berubah berwarna putih dan bertulisan "enduro express". Hal ini guna memenuhi kebijakan Pertamina agar semua layanan nitrogen yang operasi di SPBU Pertamina, namun untuk mengetahui bahwa outlet tersebut milik Green Nitrogen tertera di bawah neon box tulisan 'Operated by Green Nitrogen'.

Perusahaan yang sudah mendapatkan berbagai penghargaan ini menjalin kerja sama dengan PT Pertamina Lubricant seperti mengembangkan bengkel Enduro Express yang merupakan layanan penjualan pelumas, jasa ganti oli motor dan juga pengisian angin nitrogen. Selain itu, Green Nitrogen bersinergi dengan perusahaan lainnya di luar PT Pertamina semisal, SPBU TOTAL.

Green Nitrogen juga bakal hadir di toko-toko retail semisal Alfamart dan Indomaret. Sehingga bagi pelanggan yang ingin isi angin atau tambal ban tidak perlu repot-repot mencari SPBU. Adang bercerita, di masa pandemi Covid-19, cukup banyak outlet Green Nitrogen yang ditutup dan kinerja penjualan sangat merosot jauh hingga 30%, sehingga perusahaan terus mencari terobosan untuk bertahan dan menyelamatkan para karyawan.

"Peluncuran kedua produk tersebut, utamanya Aplikasi Sahabat Nitrogen adalah terobosan dimana di saat masyarakat stay at home atau kerja dari rumah dengan tetap mendapatkan layanan dari Green Nitrogen," tutupnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)