Kabar Baik! Lansia Surabaya Kini Bisa Vaksinasi Drive Thru

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:37 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam mensukseskan program vaksinasi nasional. Keterlibatan semua pihak ini menurut Walikota Surabaya, karena terbatasnya sumber daya pemerintah.

"Mewakili masyarakat saya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang berperan aktif dan memberikan perhatian kepada masyarakat Surabaya dalam mendapatkan layanan vaksinasi. Gotong Royong semua pihak ini sangat penting, karena masyarakat Surabaya dari semua lapisan masih banyak yang menunggu vaksin ini," ujar Eri Cahyadi.

Layanan vasinasi dimulai tanggal 27 Maret 2021 dan berlangsung selama tiga bulan. Sentra layanan ini menyasar kelompok lanjut usia, pelayan publik dan kelompok target penerima vaksin, sesuai prioritas dinas Kesehatan Kota Surabaya.

Pemerintah sendiri menargetkan 181.554.465 orang menjadi sasaran vaksin untuk mencapai kekebalan kelompok. Data yang dirilis KPC-PEN yang dikeluarkan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 per tanggal 28 Maret 2021 menyebutkan, sebanyak lebih dari 7,2 juta orang sudah menerima vaksinasi dosis pertama, dan lebih dari 3,2 juta orang sudah menerima vaksinasi dosis kedua.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)