Gairahkan Daya Beli Properti, Anwa Hadirkan Promo Menarik

Jum'at, 02 April 2021 - 03:33 WIB
loading...
Gairahkan Daya Beli Properti, Anwa Hadirkan Promo Menarik
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seiring pemulihan ekonomi akibat pandemi, pengembang properti di Tanah Air terus berupaya agar bisnis properti tetap menggeliat. Guna menjaga daya beli masyarakat, beragam program dan promo menarik pun digeber.

Salah satunya yang dilakukan oleh PT. Hocky Anwa Lestari selaku pengembang properti Anwa Residence Apartemen di Bintaro, Tangerang Selatan. Direktur PT. Hocky Anwa Lestari, Kenny Glorious Andwa mengatakan, sebagai pengembang baru, perseroan ingin selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumennya dengan memberikan program promo, serta kualitas bagunan terbaik dan jaminan pembangunan yang tepat waktu.



"Anwa Residence Apartemen Bintaro saat ini telah mencapai progres pembangunan finishing. Dan, di awal tahun 2021 tepatnya Januari telah melakukan toping off ceremony. Jadi, kami akan mengejar tahap serah terima di awal tahun 2022," ujarnya, Kamis (2/4/2021).

Memasuki bulan April, sebut dia, Anwa menghadirkan berbagai program promosi menarik. Kali ini Anwa memberikan promo cicilan Rp4 jutaan free biaya akad, biaya insentif PPN sebesar 10%, dan juga bagi-bagi voucher furniture puluhan juta bagi para konsumen.

"Kami berharap dengan adanya berbagai program dan promo menarik ini bisa menggairahkan kembali daya beli masyarakat khususnya di dunia properti," ucapnya.



Anwa Residence di Bintaro memiliki letak strategis, hanya selangkah menuju stasiun, tol dan mal. Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, mulai dari infinity pool, mini waterpark, shoping arcade, WOHO, dan fasilitas pendukung lain.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)