Simak Tips Investasi untuk Milenial dari MNC Sekuritas x MNC Asset, Malam Ini di Instagram Live!

Rabu, 07 April 2021 - 11:43 WIB
loading...
Simak Tips Investasi untuk Milenial dari MNC Sekuritas x MNC Asset, Malam Ini di Instagram Live!
Supaya investor milenial memahami seluk beluk investasi di pasar modal, unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yaitu MNC Sekuritas dan MNC Asset Management menggelar Instagram Live. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa pasar modal Indonesia saat ini didominasi oleh milenial. Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia, jumlah investor di pasar modal Indonesia mencapai 4,5 juta per akhir Februari 2021, naik 16,35% dari tahun 2020.

Investor berusia di bawah 30 tahun berjumlah 57% dari keseluruhan investor di pasar modal, disusul investor kelompok usia 31-40 tahun sebanyak 22%, kelompok usia 41-50 tahun sebanyak 11%, serta kelompok usia di atas 50 tahun sebanyak 10%.



Sebanyak lebih dari 2 juta investor di pasar modal Tanah Air merupakan investor saham. Masifnya jumlah investor milenial yang mulai berinvestasi saham selama pandemi menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Kondisi ini perlu dibarengi dengan pengetahuan akan manfaat serta risiko dari investasi di pasar modal.

Supaya investor milenial memahami seluk beluk investasi di pasar modal, unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yaitu MNC Sekuritas dan MNC Asset Management menggelar Instagram Live bertema “Milenial Doyan Investasi” pada Rabu (7/4/2021).

Bagaimana investasi ala milenial sehingga dapat memperoleh passive income sejak muda? Lalu bagaimana memilih instrumen investasi untuk pemula?.



Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live malam ini, Rabu (07/04/2021) pukul 19.00 – 20.00 WIB bersama Head of Investment MNC Asset Management Ipan Samuel, dipandu oleh Head of Corporate Secretary MNC Sekuritas Nathania. Ajukan pertanyaan kamu seputar investasi milenial dalam Instagram Live kali ini melalui akun Instagram @mncsekuritas dan @mncasset ya!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)