Jessica Tanoesoedibjo: Terapkan QRIS, SPIN Pay Disambut Baik Masyarakat

Rabu, 07 April 2021 - 16:27 WIB
loading...
Jessica Tanoesoedibjo: Terapkan QRIS, SPIN Pay Disambut Baik Masyarakat
Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo. Foto/Dok SINDOphoto/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Di era ketika perkembangan teknologi terjadi sangat cepat seperti saat ini, banyak kemudahan yang bisa dimanfaatkan. Di kehidupan sehari-hari misalnya, sekarang ini masyarakat terbiasa menggunakan aplikasi uang elektronik yang dapat diunduh melalui smartphone.

Salah satu unit usaha MNC Group, MNC Teknologi Nusantara memiliki Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) yang terus melakukan terobosan inovatif. SPIN Pay juga bisa bertransaksi dengan QR Code Indonesian Standard (QRIS) yang merupakan standar QR Code nasional untuk pembayaran digital di seluruh Indonesia.



Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, SPIN Pay ini bisa dihubungkan ke program-program televisi. Diantaranya yakni program sinetron Ikatan Cinta yang saat ini digemari masyarakat.

"Jadi ini suatu terobosan dari SPIN Pay. Apalagi media kita berkolaborasi dengan QRIS di layar TV," ujar dia dalam agenda Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2021, secara virtual, Rabu (7/4/2021).

Kemudian, lanjut dia, kolaborasi ini dinamakan eTV mall yaitu mempromosikan di depan layar televisi dan menjual produknya langsung di layar televisi. "Apalagi saat ini sedang adanya gerakan stay home atau di rumah saja," ungkap dia.



Dia menambahkan, banyak respon positif dari masyarakat dengan adanya SPIN Pay yang bisa bertransaksi dengan QR Code Indonesian Standard (QRIS). Pihaknya juga selalu melakukan edukasi soal SPIN Pay bertansaksi lewat QRIS tersebut. "Kami akan terus support Bank Indonesia dengan QRIS ini. Dan respon masyarakat menyambut baik adanya hal tersebut," tandas dia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)