MNC Life Umumkan Kategori Penghargaan untuk Agen Pemasaran Terbaik

Kamis, 08 April 2021 - 18:29 WIB
loading...
MNC Life Umumkan Kategori Penghargaan untuk Agen Pemasaran Terbaik
MNC Life kembali menyelenggarakan Champion Award Night (CAN) tahun 2021. Foto/SINDOnews/Oktiani Endarwati
A A A
JAKARTA - MNC Life kembali menyelenggarakan Champion Award Night (CAN) tahun 2021 secara virtual. Direktur Sales & Marketing MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, ajang ini merupakan pemberian penghargaan kepada agen terbaik dari berbagai kategori. Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para agen pemasaran MNC Life atas hasil kerja kerasnya selama tahun 2020," ujarnya di iNews Tower, Jakarta, Kamis (8/4/2021).



Febriyani melanjutkan, pangsa pasar asuransi jiwa di Indonesia masih sangat luas. Data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) akhir tahun 2020 menunjukkan bahwa dari penduduk Indonesia yang sebesar 270 juta jiwa, hanya 17 juta jiwa yang baru punya polis asuransi jiwa.

"Ini artinya baru sekitar 6% saja yang terproteksi dari asuransi jiwa. Sehingga masih sangat besar peluang kita, para agen MNC Life memberikan perencanaan keuangan dan perlindungan bagi keluarga Indonesia," tuturnya.

Dia menuturkan, tahun 2021 merupakan tantangan yang besar bagi para agen asuransi karena masih di tengah pandemi Covid-19. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat MNC Life untuk memberikan perlindungan pada masyarakat.



"Saya percaya dengan memiliki semangat dan kemampuan yang tinggi para agen bisa mengakhiri tahun 2021 dengan gemilang," tuturnya.

Berikut ini enam dari 10 kategori pada ajang Top Performance dalam MNC Life Champion Award 2021:

1. Top Agent
2. Rookie Agent
3. Top Business Manager
4. Top Business Director
5. Executive Club Chairman Level
6. Pemenang International Long Trip MNC Life Turkey
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)