Hary Tanoesoedibjo Tegaskan MNC Group Komitmen Dukung MNC Life

loading...
Hary Tanoesoedibjo Tegaskan MNC Group Komitmen Dukung MNC Life
Foto/Ist
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, industri asuransi jiwa memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia. Hal ini yang membuat MNC Group ikut serta dalam industri asuransi jiwa melalui MNC Life untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

( Baca juga:Penetrasi Rendah, Potensi Asuransi Jiwa di Indonesia Sangat Tinggi )

"Saya tegaskan lagi karena memang ini potensinya besar. MNC Group pasti akan memberikan komitmennya untuk mendukung MNC Life untuk bisa tumbuh besar. Ini adalah asuransi nasional," ujarnya dalam acara Champion Award Night (CAN) tahun 2021 secara virtual, Kamis (8/4/2021). Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada para agen pemasaran MNC Life atas kerja kerasnya selama setahun.

Hary melanjutkan, meski potensinya masih sangat besar, namun tanpa salesmanship yang kuat maka industri ini tidak akan berkembang secara maksimal. Untuk itu, para agen harus memiliki rasa percaya diri yang kuat, pengetahuan terhadap produk, dan memahami pasar.

( Baca juga:Kasus Mafia Tanah di Bungur Jakpus, Polisi Tangkap 3 Otak Intelektual Aksi Premanisme )



Direktur Sales & Marketing MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, meski di tahun 2021 masih diadang pandemi Covid-19, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para agen. Pihaknya memiliki optimisme untuk bisa memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Dengan tim yang kuat, MNC Life bertekad menjadi asuransi yang tepercaya," tuturnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top