Pacu Ekspansi & Edukasi Investasi, MNC Sekuritas Resmikan Cabang Mampang Prapatan Jakarta

Jum'at, 09 April 2021 - 18:50 WIB
loading...
Pacu Ekspansi & Edukasi Investasi, MNC Sekuritas Resmikan Cabang Mampang Prapatan Jakarta
foto/ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari strategi ekspansi perusahaan, MNC Sekuritas meresmikan kantor cabang di Mampang Prapatan, Jakarta pada Jumat (09/04/2021). Komitmen untuk terus memajukan pasar modal Indonesia melalui upaya sosialisasi dan edukasi pasar modal terus dilakukan perseroan, salah satunya melalui kehadiran kantor cabang sebagai pusat edukasi untuk masyarakat dan lingkungan setempat.

Peresmian Kantor Cabang MNC Sekuritas Mampang Prapatan ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Mampang Prapatan Tom Thio, disaksikan secara virtual oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong.

Susy Meilina mengungkapkan, pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini tidak menyurutkan semangat MNC Sekuritas untuk terus berkarya dan mengembangkan pasar modal di Tanah Air. Dengan peresmian kantor cabang Mampang Prapatan, saat ini MNC Sekuritas memiliki 145 point of sales, terdiri dari 30 kantor cabang, 10 Kantor Perwakilan, dan 105 Galeri Investasi. ( Baca juga: Hingga 15 April 2021, Buka Rekening di MNC Sekuritas Berhadiah Saham Gratis! )

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia, tahun 2020 merupakan kebangkitan investor domestik terutama ritel. Aktivitas transaksi investor ritel domestik di bursa mencapai 48,4 persen dari rata-rata transaksi Rp9,2 triliun. Untuk pertama kalinya melonjak di atas 40 persen dalam lima tahun terakhir, serta masih berlanjut hingga tahun ini. Pada akhir Maret 2021, investor saham di pasar modal Indonesia telah mencapai lebih dari 2,2 juta investor.

“Aplikasi online trading MNC Trade New dirancang sedemikian rupa untuk mengakomodasi kebutuhan investor retail yang saat ini menjadi primadona di bursa. Aplikasi MNC Trade New semakin menjadi favorit masyarakat Indonesia, terutama dari kalangan milenial. Buktinya, lebih dari 70% investor di MNC Sekuritas merupakan generasi milenial,” jelas Susy.

Saat ini, lanjutnya, MNC Sekuritas telah menyelenggarakan lebih dari 200 kegiatan edukasi sepanjang Q1-2021 secara virtual, dihadiri oleh lebih dari 110 ribu peserta. Ke depannya, Perseroan akan fokus pada digitalisasi untuk mendukung pertumbuhan nasabah. Tak tanggung-tanggung, nilai transaksi dari MNC Trade New tercatat berhasil melesat lebih dari 600% pada Q1-2021 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. ( Baca juga: Sempat Terpanjang di Dunia, Kuku Wanita Ini Dipotong setelah Hampir 30 Tahun )

“Kami optimistis jumlah nasabah maupun nilai transaksi akan terus bertumbuh secara agresif dengan program saham gratis di bulan ini. Kami juga akan menggelar program baru dengan hadiah senilai lebih dari Rp2 miliar dalam waktu dekat,” tutup Susy.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)