Gandeng OneFootball, MediaDonuts Bantu Brands Terhubung dengan Konten Sepakbola Premium

Jum'at, 09 April 2021 - 21:05 WIB
loading...
Gandeng OneFootball, MediaDonuts Bantu Brands Terhubung dengan Konten Sepakbola Premium
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan berbasis teknologi dan periklanan MediaDonuts menjalin kerja sama strategis dengan OneFootball, platform media sepakbola terbesar di dunia.

Kemitraan ini sangat strategis, terlebih bertepatan dengan momentum jelang dimulainya babak final Liga Eropa dan EURO 2020 yang berlangsung pada Juni hingga Juli 2021.

Melalui akuisisi perusahaan konten video Dugout pada akhir 2020 lalu, OneFootball membuat serta mendistribusikan lebih dari 3.500 video profesional yang aman bagi brands (brands safe), dan menjangkau lebih dari 400 juta views secara global setiap bulannya.



Konten-konten tersebut diantaranya footage terkini serta arsip dari 125 klub, federasi nasional dan liga, yang didistribusikan serta dimonetisasi di lebih dari 110 penerbit konten olahraga premium dan melalui jaringan yang relevan dari seluruh dunia.

OneFootball menunjuk MediaDonuts, yang berkantor di seluruh negara APAC dan EMEA, untuk mewakili mereka di Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura dan Filipina, serta membantu memberikan solusi konten digital di market.

VP APAC OneFootball, James Peel mengatakan, dengan akuisisi Dugout baru-baru ini, OneFootball diposisikan secara unik di dalam ekosistem sepakbola Asia. Bekerjasama dengan mitra di klub, federasi dan penerbit, OneFootball telah menjadi media platform sepakbola terkemuka di kawasan Asia.

"Bermitra dengan MediaDonuts untuk lima pasar prioritas regional, memungkinkan brands dan pemasar mendapatkan peluang untuk menyelaraskan dengan IP klub resmi serta menjangkau lebih banyak lagi pencinta sepakbola,” ujarnya, Jumat (9/4/2021).



Menurut dia, kerja sama strategis ini memungkinkan brands, pemasar serta pengiklan di kawasan dan market ini untuk bekerjasama dengan tim lokal MediaDonuts.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2086 seconds (0.1#10.140)