Satu-satunya Super Grosir di Mall Berkonsep Edutaiment

loading...
Satu-satunya Super Grosir di Mall Berkonsep Edutaiment
Toko grosir Gotong Royong (Goro) sekaligus menjadi satu-satunya super grosir di mall berkonsep Edutaiment Mall yang di miliki oleh Adhi Persada Properti. Foto/Dok
JAKARTA - PT Adhi Persada Properti resmi menghadirkan soft launching GORO Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di Icon Walk Mall, Jalan Merdeka No 1 Cimone, Tangerang, Minggu, 11 April 2021. Toko grosir Gotong Royong (Goro) sekaligus menjadi satu-satunya super grosir di mall berkonsep Edutaiment Mall yang di miliki oleh Adhi Persada Properti.

Baca Juga: Ramadhan Menghitung Hari, Pusat Grosir Tanah Abang Padat Merayap

Acara soft launcing ditandai dengan potong tumpeng yang dilakukan bersama oleh PT Adhi Persada Properti yang diwakili oleh Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti Annas Zamroni turut hadir pula dalam soft launching Milasari Anggraini, CEO PT Berkarya Makmur Sejahtera (GORO).

Dan diakhiri dengan doa bersama anak yatim. Turut hadir flashmop robot dari AiCI Center - UI dan AR Card demo dari Primeskills, serta Jeremy Teti sebagai special guess yang dihadirkan karena merupakan salahsatu warga yang tinggal di Kotabumi.

Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti, Annas Zamroni dalam sambutanya saat membuka acara mengatakan, setahun sudah pandemi covid di Indonesia. Dan telah menjadi kewajiban kita semua untuk terus mendorong perekonomian.



"Kehadiran Goro super grosir di Icon Walk Mall ini juga diharapkan mampu mendorong tumbuhnya perekonomian di daerah ini dengan terbukanya lapangan kerja. Softlaunching kali ini merupakan moment yang sangat tepat menjelang ramadhan sehingga menjadi moment menarik dimana masyarakat sekitar dapat berbelanja semua kebutuhannya dengan harga grosir di tempat ini. Harapannya juga dapat terus meningkatkan pengunjung yang di Icon Wall Mall," ujar Annas.

Hal yang sama disampaikan oleh Project Manager Icon Walk Mall M.Raditya Nugroho, dalam keterangan persnya berharap kehadiran GORO Super Grosir dapat menjadi Anchor tenant sebagai daya tarik terbesar untuk membawa traffic maksimal ke dalam mall.

"GORO saat ini menjadi tenant kami yang ke 17. Kehadirannya di Icon Walk Mall, disaat pandemi seperti ini sekaligus memanjakan pengunjung mal, saat ini kami membuka kesempatan kepada UMKM untuk bergabung membuka usaha di mall dengan program "UMKM Goes to Mall" dimana memberikan flexible harga atau bisa dengan sistem bagi hasil," lanjut M.Raditya Nugroho.

Terkait mengapa menggandeng GORO di dalam Icon Walk Mall, dia pun menjelaskan lokasi Icon Walk Mall di Tangerang Kota, dengan jumlah penduduk padat radius 1-2 km sejumlah 4 juta jiwa, segala kebutuhannya diyakini akan terpenuhi di Goro yang berkonsep Hybrid perpaduan antara retail dan grosir. Dimana masyarakat dapat memilih harga barang sesuai kebutuhan, terutama di sekitar tangerang kota banyak usaha kecil/ warung yang bisa berbelanja dengan harga Grosir di sini.

"Tak hanya itu, untuk keluarga yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, disini bisa belanja dengan jumlah besar dan mendapatkan kebutuhan sembako dengan harga grosir. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik yang luar biasa untuk traffic Icon Walk Mall. Kami yakin kerjasama ini pasti akan menguntungkan semua pihak," tegas M.Raditya Nugroho.



Dikatakan Milasari Anggraini, Icon Walk Mall Cimone memiliki potensi daya beli yang besar,ditambah dengan jumlah penduduk Cimone, Tangerang yang padat. Kehadiran Goro Super Grosir di daerah tersebut dikarenakan memiliki potensi komunitas yang cukup besar yang mana hal ini sesuai dengan konsep goro super grosir.

"Soft launching kali ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya Goro masuk kedalam mall atau dengan kata lain inilah momen dimana Goro untuk pertama kali memberikan konsep super grosir di dalam mall. Kita sangat yakin akan mampu memberikan, melayani dan mensupply kebutuhan warga setempat sesuai dengan visi misi kita," papar Milasari Anggraini.

Goro Super Grosir hadir dengan mengusung tagline Shopping Made Easy hal ini mengartikan bahwa Goro ingin memanjakan masyarakat maupun pelanggang. Dengan telah menyiap segala kebutuhan baik secara online maupun offline, dan tentunya kedepan Goro akan terus melakukan inovasi-inovasi yang lebih baik.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top