Ramadhan & Idul Fitri 2021, BUMN Ini Luncurkan Paket Sembako Murah

Selasa, 13 April 2021 - 14:25 WIB
loading...
Ramadhan & Idul Fitri 2021, BUMN Ini Luncurkan Paket Sembako Murah
Pertani sebagai anggota BUMN Klaster Pangan sekaligus produsen beras nasional baru saja meluncurkan paket sembako murah. Paket tersebut dihargai mulai dari Rp50.000 dengan minimum pembelian 50 paket. Foto/Dok
A A A
JAKA - PT Pertani (Persero) sebagai anggota BUMN Klaster Pangan sekaligus produsen beras nasional baru saja meluncurkan paket sembako murah . Paket tersebut dihargai mulai dari Rp50.000 dengan minimum pembelian 50 paket.

Kepala Divisi Pemasaran Pertani, Budi Susdiarto mengatakan, untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan paket tersebut dengan mudah, Pertani sudah melakukan persiapan di seluruh cabang pemasaran.

"Untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan paket tersebut dengan mudah, Pertani sudah melakukan sederet persiapan. Untuk persiapan tahun ini perusahaan menghadirkan paket sembako di seluruh cabang yang tersebar hampir diseluruh Indonesia," ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (13/4/2021).



Manajemen juga memastikan jika kecepatan pelayanan pengadaan paket sembako perseroan dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan permintaan yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idulfitri 2021.

Saat ini, manajemen telah menghadirkan paket sembako berisi beras, gula, terigu, dan sejumlah bahan pokok lainnya di seluruh cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia sehingga masyarakat di kota atau kabupaten manapun dapat membelinya dengan mudah dan dekat.

"Sejak 2020, Pertani sudah melakukan improve pelayanan yang massif baik pasar untuk perorangan, perusahaan swasta pemerintah maupun BUMN,” katanya.



Selain meningkatkan kecepatan pelayanan, Pertani juga menghadirkan paket khusus sembako dengan harga terjangkau dan minimum pembelian yang kecil yaitu mulai dari 50 paket.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)