Genjot Pembiayaan Perumahan, BSI Salurkan KPR Rp38 triliun

Rabu, 14 April 2021 - 17:43 WIB
loading...
A A A
Demi mencapai target-target tersebut, dan membantu percepatan penyaluran stimulus perumahan bagi masyarakat, BSI sepanjang Ramadan tahun ini memiliki sejumlah program pembiayaan perumahan spesial. Program pembiayaan perumahan spesial BSI di antaranya adalah pemberian harga khusus untuk nasabah pilihan berupa margin mulai 3,3%, pembebasan DP bagi nasabah (DP nol persen), dan hadiah tiket ibadah haji tanpa diundi bagi nasabah yang beruntung.



Program-program ini dikeluarkan sebagai bagian dari rangkaian BSI Ramadan Fest yang berlangsung secara virtual sejak 13 April hingga 13 Mei. Segala informasi mengenai program khusus ini bisa diakses masyarakat melalui laman resmi BSI Ramadan Fest di www.BSIRamadhanFest.com. Melalui laman tersebut, masyarakat tak hanya bisa mendapat informasi produk pembiayaan spesial, tapi juga melihat berbagai promo dan webinar serta pameran menarik lainnya.

“Melalui berbagai produk unggulan perusahaan, dan komitmen pemerintah untuk terus menyalurkan subsidi pembiayaan perumahan, maka BSI optimis seluruh target yang sudah dicanangkan sejak awal tahun dapat tercapai,” tuturnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)