Dahsyatnya Ramadan Menuju Hari Kemenangan bersama Aplikasi Motion MNC Bank

Jum'at, 16 April 2021 - 18:52 WIB
loading...
Dahsyatnya Ramadan Menuju Hari Kemenangan bersama Aplikasi Motion MNC Bank
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, kembali menghadirkan promo dahsyat bagi nasabah tabungan maupun pemegang Kartu Kredit MNC Bank.

"Memasuki bulan Ramadan ini, MNC Bank berbagi berkah penawaran dahsyat sebagai awal kemenangan bersama nasabah. Mulai dari hemat hingga Rp500 ribu untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit MNC Bank hingga bonus THR untuk pembukaan rekening Tabungan Dahsyat," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan pada Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Harus Tahu, Inilah Berbagai Hal yang Membatalkan Puasa

Dia melanjutkan, penawaran dahsyat yang diberikan terbagi menjadi tiga. Pertama, promo bagi pemegang Kartu Kredit MNC Bank dengan tajuk #OfflineOnlineHayukAja karena penawarannya yaitu hemat hingga Rp500 ribu dapat dinikmati pada e-commerce terkemuka mulai dari MShop, Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon hingga Rp200 ribu di Wooloomooloo Cafe dan Wasabae Resto, diskon Rp30 ribu di McDelivery dengan Kartu Kredit Visa MNC Bank, serta Bayar 7 Bulan Dapat 12 Bulan untuk pembayaran berlangganan MNC Vision dan MNC Play.



Kedua, masyarakat yang membuka rekening baru dengan saldo minimal Rp2 juta dan berpatisipasi pada program Tabungan Dahsyat sesuai syarat ketentuan akan mendapatkan #KejutanTHR dari MNC Bank. THR dahsyat berupa eVoucher Shopee Rp100 ribu dan kaus resmi Ikatan Cinta limited edition.

Ketiga, berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan follow dan like akun Instagram MNC Bank di @officialmncbank serta tag 3 teman untuk berbagi kebaikan. Bagi 10 follower yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja dengan nilai total Rp2 juta.

Jangan lupa untuk unduh dan gunakan aplikasi Motion, integrated banking solution dari MNC Bank di appstore maupun playstore sebagai syarat wajib mendapatkan hadiahnya.

Baca juga: Bank BRI Tutup Seluruh Kantor Cabang di Aceh, Begini Nasib Karyawannya

Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo #RamadanDahsyat dan kecanggihan aplikasi Motion dari MNC Bank. Rasakan perbankan masa depan sekarang juga, hanya bersama MNC Bank!
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)