Apartemen Mewah Saumata Suites Dihiasi Karya Seni I Nyoman Nuarta

loading...
Apartemen Mewah Saumata Suites Dihiasi Karya Seni I Nyoman Nuarta
Saumata Suites mempercayakan I Nyoman Nuarta untuk menciptakan karya seni yang menambah kesan elegan dan berkelas sebagai apartemen premium. Foto/Dok
TANGERANG - Ikon apartemen mewah, nampaknya tidak dapat lepas dari nama Saumata. Proyek kedua dari PT Sutera Agung Properti, Saumata Suites mempercayakan I Nyoman Nuarta untuk menciptakan karya seni yang menambah kesan elegan dan berkelas sebagai apartemen premium.

Baca Juga: Ikon Baru Kota Bekasi, BUMN Konstruksi Ini Ground Breaking Apartemen Modern Kranji

Tidak tanggung-tanggung, 2 karya seni I Nyoman Nuarta yang memakan waktu pengerjaan selama 6 bulan, saat ini telah menghiasi lobi utama Saumata Suites. Patung Kuda dengan tinggi 3m berdiri tegap dan elegan di pintu masuk utama Saumata Suites sebagai simbol kegagahan dan kesuksesan.

Sementara patung bunga mawar yang diberi nama ‘Jelita’ ditempatkan di area lobi sebagai lambang kecantikan dan keharuman. Menurut Direktur PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi, Saumata Suites terdiri dari 30 lantai; 28 lantai diantaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3 Bedrooms berukuran 167m2, serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse berukuran 350m2.

Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas terbaik bagi penghuni, private lift tersedia di setiap unitnya. Bahkan, khusus di unit penthouse sudah dilengkapi 2 private lift sekaligus.



“Berbagai fasilitas mewah yang tak kalah dengan hotel bintang lima, dihadirkan khusus untuk para penghuni Saumata Suites. Semi-indoor Swimming Pool, Gym, Sauna, BBQ Area, Pool Lounge, Sky Jogging Track dan Virtual Golf dapat dinikmati oleh semua penghuni,” ujarnya.

"Tidak hanya itu, setiap unit akan dilengkapi oleh double security system with access card dan 2 dedicated parking lot. Kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni pun bukan lagi sebuah impian. Tim Security dan Doormen akan standby 24 jam untuk memastikan keamanan penghuni Saumata Suites," lanjutnya.

Baca Juga: Bukit Algoritma Diragukan Bisa Mirip Silicon Valley, Mungkin Hanya Proyek Properti

Berlokasi di kawasan berkembang Alam Sutera dengan akses tol langsung menuju Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta, Saumata Suites menawarkan kemudahan jangkauan menuju sarana dan prasarana kota seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran dan juga destinasi wisata.

Penjualan Saumata Suites Capai 60%



Saumata Suites memberikan keuntungan lain disamping sebagai hunian yang nyaman, aman, dan prestige. Memiliki hunian ini merupakan simbol kesuksesan dan juga menjadi investasi yang menguntungkan. Lokasi yang sangat strategis juga menjadi daya tarik utama apartemen paling premium di Tangerang ini. Faktor-faktor tersebut turut mendorong penjualan Saumata Suites yang hingga saat ini telah mencapai 60%.

“Setelah melaksanakan Topping Off pada Oktober 2019, Saumata Suites ditargetkan dapat melakukan serah terima unit kepada pembeli pada tahun 2021 ini. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen kami kepada para pembeli meski kondisi pandemi saat ini cukup mempengaruhi kinerja semua sektor termasuk properti,” pungkas Boy.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top