Srikandi BNI Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Tambora

Kamis, 22 April 2021 - 12:49 WIB
loading...
Srikandi BNI Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Tambora
Srikandi BNI menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran Tambora di Posko Bencana Kebakaran Tiga Pilar Kecamatan Taman Sari, Jakbar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Srikandi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) yang baru saja dilantik pada Hari Kartini kemarin turun langsung memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar).

Bantuan tanggap darurat yang diberikan Srikandi BNI terdiri dari paket sembako, perlengkapan siaga Covid, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah sampai perlengkapan ibadah dan obat-obatan di Posko Bencana Kebakaran Tiga Pilar Kecamatan Taman Sari, Jakbar.



Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan, bantuan yang disalurkan Srikandi BNI merupakan Visi Srikandi BNI dalam mewujudkan tujuan perusahaan untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik. Selain itu, kontribusi Srikandi BNI juga perwujudan dalam mencetak kader pemimpin Perseroan yang berakhlak (sesuai motto Kementerian BUMN) dan penuh welas asih (compassionate leader) untuk mencapai komposisi pemimpin perempuan sesuai global best practice.

“Juga dalam rangka memastikan terlaksana kesetaraan gender baik dalam lingkungan kerja di BNI maupun pengabdian di masyarakat,” ungkap Susi dalam siaran pers, Kamis (22/4/2021).

Dengan bantuan tanggap darurat, Srikandi BNI terus berkomitmen membantu keluarga Indonesia yang dilanda musibah. Demi mewujudkan kader-kader unggul BNI yang memiliki kepekaan sosial guna mewujudkan Indonesia yang peduli akan sesama.



"Semoga dengan kontribusi yang diberikan Srikandi BNI kepada warga Tambora dapat menginspirasi dan menggali potensi pegawai perempuan BNI untuk memaksimalkan potensi diri, berprestasi dan berani tampil dalam karier profesionalnya secara global. Srikandi BNI juga akan selalu mengabdi untuk keluarga, BNI, dan Indonesia," tutup Susi.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)