Genjot Tasaku, Bank Sampoerna Menyasar Kawasan Jabodetabek

Kamis, 22 April 2021 - 22:31 WIB
loading...
Genjot Tasaku, Bank Sampoerna Menyasar Kawasan Jabodetabek
Foto/dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) terus menggenjot tabungan hasil kerja sama dengan Alfamart , yaitu TASAKU (Tabungan SAKU). Hingga Maret 2021 tercatat lebih dari 24 ribu rekening nasabah TASAKU dengan total dana yang dihimpun lebih dari Rp6 miliar. Wilayah gerai Alfamart yang melayani sudah beranjak dari awalnya khusus Jawa Timur tapi kini sudah masuk juga ke Jabodetabek .

"Ekspansi yang dilakukan sudah menyasar lebih dari 300 outlet Alfamart dan Alfamidi. Gerai yang melayani tersebar di lima kota besar, yaitu Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, bahkan hingga ke Jabodetabek," ujar Funding Business Manager Bank Sampoerna wilayah Malang Nurul Fauzia dalam keterangan resminya di Jakarta (22/4/2021).

Baca juga:Kritik ICW Soal Anggaran PEN buat BUMN: Jangan Sampai Berlindung di Balik Pandemi

Dalam momen bulan Ramadan ini TASAKU juga melakukan strategi untuk menggenjot jumlah nasabah tabungan. Perseroan menggelar Undian Mega Grand Prize SAKUVaganza 234 untuk menarik para nasabah TASAKU. Perseroan membagikan hadiah total puluhan juta rupiah dalam beberapa seri seperti Program Kado 234, Program Narsis 234, dan Program Upgrade Untung.

Acara Undian Mega Grand Prize TASAKU diselenggarakan pada tanggal 23 April 2021, pukul 14.30–16.00 WIB di Kantor Pusat Bank Sampoerna.

“Undian Mega Grand Prize TASAKU dilakukan secara virtual dan diadakan setiap tiga bulan sekali. Ini merupakan undian Mega Grand Prize yang ke-27 dengan membagikan sebanyak 59 hadiah, dengan hadiah utama berupa saldo kloning hingga Rp20 juta untuk satu orang, dan puluhan hadiah lainnya,” tambah Nurul melengkapi.

Baca juga:Duterte Pastikan Absen di KTT ASEAN Jakarta Soal Myanmar

Di bulan suci Ramadan, Bank Sampoerna Kantor Cabang Malang melalui produk laku pandai TASAKU (Tabungan SAKU) memberikan santunan dan perlengkapan kesehatan kepada 50 anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto yang beralamat di Jalan Desa Genengan VI/45 Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa. Namun, kami berharap pemberian ini dapat memberikan kebahagiaan sekaligus memotivasi panti asuhan Arba’Adi Wiyoto menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi anak-anak ini,” ungkap Nurul.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)