UMKM Woodcraft Lokal Ini Kolaborasikan Teknologi Jepang dan Eropa

Jum'at, 23 April 2021 - 23:17 WIB
loading...
UMKM Woodcraft Lokal Ini Kolaborasikan Teknologi Jepang dan Eropa
Hikko Woodcraft membaca peluang digemarinya kerajinan kayu sejak zaman dulu hingga sekarang, terutama bagi penyuka benda antik dan alami. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kerajinan kayu banyak digemari masyarakat sejak zaman dulu hingga sekarang, terutama bagi penyuka benda antik dan alami. Hikko Woodcraft adalah salah satu perusahaan yang membaca peluang tersebut.

Perusahaan pengerjaan kayu custom ini menyediakan berbagai produk kerajinan dari kayu. Sebut saja, tempat penyimpanan untuk peralatan tulis dan kantor, peralatan rias wajah, kebutuhan dapur dan restoran yang juga dapat digunakan sebagai dekorasi rumah.



Hikko Woodcraft membuat produk kerajinan yang dihasilkan dari kayu dengan desain yang simpel dan menarik. Pelanggan juga bisa custom produk sehingga bebas mendesain produk dan membuat brand sendiri tanpa minimal order dengan harga terjangkau.

Untuk diketahui, Hikko Woodcraft didirikan oleh dr Bridgeta Ziepo pada 2018, seorang lulusan kedokteran umum Universitas Hang Tuah Surabaya. Walaupun seorang lulusan kedokteran, dr Bridgeta sejak kecil memiliki hobi mendesain aksesoris dari kayu dengan detail berbasis Jepang.

Dia mengatakan, hobinya menjadi pencetus ide yang melahirkan Hikko Woodcraft. Dengan adanya pendukung pabrik industri kayu keluarga dari tahun 1988, Hikko Wood Craft mampu memproduksi dengan kuantitas banyak, kualitas tinggi, dan waktu yang singkat.

“Perusahaan kami adalah perusahaan satu-satunya di Indonesia yang menerapkan Japan Quality Product di setiap desain dan produknya. Dengan memanfaatkan mesin dan teknologi tinggi dari Jepang, Italia, dan Jerman, kami berkomitmen untuk hanya menggunakan bahan kayu terbaik untuk memastikan kualitas produk kami,” kata dr Bridgeta.



Beberapa produk Hikko yang saat ini menjadi favorit konsumen ialah bed table, phone stand, kotak tisu, dan celengan figur. Selain itu, Hikko Woodcraft juga memiliki produk favorit yang sangat berguna untuk menyimpan segala keperluan di masa pandemi COVID-19. Misalnya, hand sanitizer, masker, vitamin, dan sebagainya.

Untuk melihat-lihat katalog lainnya serta menemukan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Hikko Woodcraft, kunjungi situs resmi perusahaan dan akun Instagram @hikkowoodcraft.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)