Raihan Dana Murah Meningkat, MNC Bank (BABP) Hadirkan Kejutan THR Dahsyat

Selasa, 27 April 2021 - 15:17 WIB
loading...
Raihan Dana Murah Meningkat, MNC Bank (BABP) Hadirkan Kejutan THR Dahsyat
Kinerja peraihan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan di MNC Bank terus meningkat. Hal tersebut terlihat dari volume tabungan yang terpublikasikan pada laporan keuangan bulanan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kinerja peraihan dana pihak ketiga dalam bentuk tabungan di PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank terus meningkat. Hal tersebut terlihat dari volume tabungan yang terpublikasikan pada laporan keuangan bulanan di situs web MNC Bank.

Rinciannya, tabungan pada Desember 2020 sebesar Rp883,8 miliar, meningkat pada Januari 2021 menjadi Rp901,7 miliar, kembali meningkat pada Februari 2021 menjadi Rp 1,1 triliun dan terus meningkat pada Maret 2021 menjadi Rp 1,2 triliun.



Peningkatan kinerja tabungan dari MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan dalam naungan MNC Group, tidak terlepas dari besarnya animo masyarakat terhadap program Tabungan Dahsyat. Sehingga MNC Bank memberikan apresiasi berupa peningkatan kedahsyatan hadiah.

Hal tersebut menjadikan program Tabungan Dahsyat sebagai pilihan yang dahsyat untuk menabungkan sebagian dari THR yang akan diterima dalam waktu dekat.

“Tidak terasa Ramadan sudah berjalan lebih dari 10 hari, bagi mayoritas masyarakat itu berarti THR sudah mendekat. THR dari perusahaan tempat bekerja ataupun dari keluarga jangan dihabiskan begitu saja, lebih baik ditabung sebagian di MNC Bank. Karena sebagai apresiasi atas animo masyarakat menabung di MNC Bank, hadiah undian di bulan Mei 2021 akan lebih dahsyat lagi,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta, Jumat (23/4).

Direktur emiten perbankan berkode BABP yang akrab dipanggil Rita tersebut menjelaskan, pada pengundian ke-6 dari Tabungan Dahsyat di bulan Mei 2021, hadiah yang akan diundi berupa 2 Avanza Veloz 1.5 AT dan 5 Honda PCX, 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, 20 e-Voucher Shopee masing-masing Rp5 juta, serta 3 iPhone 12 Pro Max.

Cara untuk berpartisipasi dalam pengundian juga cukup mudah, yaitu jaga saldo rata-rata tabungan minimal Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian. Untuk memperbesar kesempatan menang juga mudah, karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya maka nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan.

Bagi yang akan membuka rekening tabungan di MNC Bank, selama Ramadan tersedia Kejutan THR Dahsyat. Setiap pembukaan rekening Rp2 juta rupiah dan sesuai syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-Voucher Shopee dan kaus limited edition dari sinetron hit RCTI yakni “Ikatan Cinta”.



Aplikasi Motion yang wajib diunduh dan digunakan oleh peserta Tabungan Dahsyat juga sangat tepat untuk mengakomodir kebutuhan nasabah masa kini. Mulai dari transfer otomatis yang dapat dijadwalkan sesuai kebutuhan, pembayaran dan pengajuan cicilan Kartu Kredit MNC Bank dengan bunga 0% ataupun bunga ringan, pembayaran tagihan hingga top up e-wallet terkemuka dapat dilakukan melalui Motion.

Untuk keamanan juga terdapat fitur biometric login hingga tidak lagi repot menghafal password, sehingga nasabah dapat transaksi kapan saja dan dimana saja.

Yuk kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo Tabungan Dahsyat dan kecanggihan aplikasi Motion dari MNC Bank. Rasakan perbankan masa depan sekarang juga, hanya bersama MNC Bank!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)