MNC Life Luncurkan Pro Medis dengan Pertanggungan Rp8 Miliar & Proteksi Seluruh Dunia

Rabu, 28 April 2021 - 20:02 WIB
loading...
MNC Life Luncurkan Pro Medis dengan Pertanggungan Rp8 Miliar & Proteksi Seluruh Dunia
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Life meluncurkan Pro Medis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas asuransi kesehatan yang dalam pandemi Covid-19 ini meningkat tajam.

"Masyarakat, dengan adanya Covid-19 ini, makin aware pentingnya kesehatan," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (28/4/2021).

Hal itu disampaikan Hary dalam webinar bertajuk "Seberapa Penting Vaksin Covid?" sekaligus Peluncuran Produk Terbaru MNC Life, Pro Medis. Pro Medis adalah asuransi kesehatan untuk individu. "Pro Medis ini sangat menarik, karena pertanggungannya bisa sampai Rp8 miliar dan tidak terbatas, di luar negeri pun bisa di-cover," tutur Hary.



Hary menegaskan MNC Group memiliki komitmen yang sangat besar untuk mengembangkan MNC Life dengan berbagai produk asuransinya, termasuk yang akan dibesarkan MNC Group, yaitu produk asuransi kesehatan individu ini, Pro Medis. Hary optimistis bisnis asuransi kesehatan akan semakin berkembang saat dan pasca Covid-19.

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, potensi pasar asuransi jiwa masih sangat besar. Dari 270 juta penduduk Indonesia, baru 15,74% atau sebanyak 2 7 juta orang yang memiliki produk asuransi kesehatan, baik secara individu maupun korporasi yang diberikan perusahaan kepada karyawannya.

Kepada seluruh jajaran MNC Life dan para agen, Hary menekankan pentingnya promosi yang kuat dalam memasarkan Pro Medis dan produk asuransi lainnya. Promosi, lanjutnya, akan memudahkan para agen dalam melakukan penjualan.

"Dengan kondisi masyarakat sekarang yang aware pentingnya kesehatan, saya yakin sekali, kalau didukung dengan promosi yang kuat, ini akan menciptakan awareness yang tinggi, sehingga memudahkan yang menjual ini," tuturnya.

Terkait promosi, kata Hary, MNC Life bisa memanfaatkan besarnya jaringan media massa dan media sosial yang dimiliki MNC Group. Hary menyebutkan, belakangan ini stasiun TV MNC Group sangat dominan. Audience share nasionalnya mencapai lebih dari 40%, bahkan lebih dari 50% di primetime.

Di portal, Monthly Active Users (MAU) menyentuh angka 75 juta. "Di TV berlangganan, pelanggan kita sudah mencapai 8,5 juta dan meningkat terus. Dalam 1 tahun bisa tambah 3 juta-4 juta," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)