Fantastis! Aplikasi MNC Trade New & Promo Berhadiah Bikin MNC Sekuritas Diminati 117.000 Investor

loading...
Fantastis! Aplikasi MNC Trade New & Promo Berhadiah Bikin MNC Sekuritas Diminati 117.000 Investor
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina membagikan kisah pertumbuhan MNC Sekuritas dalam seminar virtual Perempuan Tangguh di Era Digital" yang diselenggarakan IGICO Advisory & DOrigin Financial & Business Advisory pada Rabu (28/04/2021).
JAKARTA - MNC Sekuritas unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- bertumbuh secara konsisten meskipun di tengah pandemi dengan adanya digitalisasi. Selain itu, berbagai program juga banyak digelar MNC Sekuritas , seperti Traktir Investor (TRAKTOR) yang digelar hingga 31 Mei 2021 dengan hadiah e-voucher Shopee senilai total Rp2 miliar dan 10 motor Honda Beat.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina membagikan kisah pertumbuhan MNC Sekuritas dalam seminar virtual “Perempuan Tangguh di Era Digital” yang diselenggarakan IGICO Advisory & D’Origin Financial & Business Advisory pada Rabu (28/04/2021) dengan keynote speaker Deputi Gubernur Bank Indonesia Destry Damayanti.

Baca Juga: MNC Life Pro Medis Rilis, Bisa Klaim di Seluruh Dunia

Partisipasi perempuan di pasar modal sendiri semakin bertumbuh setiap tahunnya. Meskipun saat ini pasar modal masih didominasi oleh laki-laki, tapi komposisi jumlah investor perempuan terus mengalami peningkatan. Per akhir Maret 2021, sebanyak 38,63% investor pasar modal merupakan perempuan.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan perempuan perlu memahami investasi karena memegang tanggung jawab utama dalam mengelola kebutuhan rumah tangga dan memiliki peranan penting dalam membentuk kebiasaan pengelolaan keuangan pada generasi selanjutnya.

“Digitalisasi menawarkan berbagai kemudahan dalam berinvestasi saham. MNC Sekuritas mencatatkan pertumbuhan fantastis di tengah pandemi dengan adanya aplikasi online trading MNC Trade New. Hingga saat ini, terdapat lebih dari 117.000 nasabah per Maret 2021. Tentunya ini didukung proses pembukaan rekening saham yang semakin mudah karena dapat dilakukan secara full online,” jelas Susy.



Tak hanya itu, tambahnya, pertumbuhan pendapatan MNC Sekuritas dari platform digital MNC Trade New meningkat luar biasa sebesar 555,8%, pada kuartal I/2021 dibandingkan dengan kuartal I/2020. Untuk terus mengembangkan digitalisasi, MNC Sekuritas berupaya untuk memaksimalkan ekosistem dan inovasi digital yang saat ini ada, seperti MNC Trade New, aplikasi stock-screening MNC StockRadars, aplikasi MNC Virtual Trading, MNC Filantropi yaitu MNC Wakafku, MNC Infakku, dan MNC Zakatku, program gadai saham, MNC Research, serta ulasan pasar modal riset melalui program Morning Meeting.

Baca Juga: Program "TRAKTOR" MNC Sekuritas Bikin Semangat Ibu Rumah Tangga & Investor Saham Ini

“Sepanjang kuartal I/2021, MNC Sekuritas aktif menyelenggarakan kegiatan edukasi pasar modal secara virtual. Sebanyak lebih dari 110.000 peserta edukasi telah mengambil bagian dalam 202 kegiatan edukasi yang diselenggarakan tim pusat maupun cabang MNC Sekuritas. Tak lupa kami menggelar promo referral yaitu Traktir Investor (TRAKTOR) hingga 31 Mei 2021 dengan hadiah e-voucher Shopee senilai total Rp 2 miliar dan 10 motor Honda Beat,” tutur Susy.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top