Kepastian Liga 1 dan 2 Musim 2021, Ruben Onsu Tetap Kampanye ‘Silaturahim’

loading...
Kepastian Liga 1 dan 2 Musim 2021, Ruben Onsu Tetap Kampanye ‘Silaturahim’
Kepastian Liga 1 dan 2 Musim 2021, Ruben Onsu Tetap Kampanye Silaturahim
JAKARTA - Presiden Joko Widodo sudah memberi arahan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali untuk menyiapkan Liga 1 dan Liga 2 secara matang. Langkah selanjutnya berkoordinasi antara PSSI, PT. Liga Indonesia Baru, KONI, dan kepolisian.

Namun, belum ada kepastian jadwal dan izin keramaian dari kepolisian. Meskipun begitu, PSSI dan PT. LIB sudah mengajukan proposal ke Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) dan kepolisian; rencananya jadwal Liga 1 dilaksanakan 11 Juni 2021-11 Maret 2022, sedangkan Liga 2 pada 26 Juni-27 November 2021.

Optimisme kepastian pelaksanaan Liga 1 dan 2 disampaikan Menteri Zainudin dalam konferensi pers virtual pada Minggu (18/4/2021). “Saya optimistis itu dikeluarkan oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Direktur Utama PT. LIB, Akhmad Hadian Lukita menambahkan terkait kemungkinan Liga 1 bisa disaksikan penonton langsung. Pihaknya sedang mengaji protokolnya; salah satunya melakukan tes calon penonton dengan GeNose.

Di sisi lain, para suporter belum terlalu memberi respons. Sementara itu presenter Ruben Onsu terlihat aktif mengajak netizen berburu ‘silaturahim’. Di akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto bersama adiknya dengan penjelasan berisi ajakan mengikuti #BUKUKASihBerkah dari aplikasi BukuKas.

Sebuah kampanye untuk siapa saja pengguna aplikasi BukuKas . Ada grand prize mingguan Rp20 juta untuk siapapun yang berhasil mengumpulkan lima jenis stamp, termasuk stamp 'silaturahim'.



Juga ada cashback harian senilai total Rp400 ribu yang bisa didapatkan jika aktif memakai aplikasi BukuKas. Kampanye ini berlangsung selama bulan Ramadhan tahun ini. Hadiah grand prize akan diundi setiap pekan dan diumumkan lewat akun media sosial resmi BukuKas. Sedangkan cashback bisa didapat langsung setiap hari dan bisa diklaim kapan pun selama kampanye berlangsung.

Cara ikut serta #BUKUKASihBerkah sangat mudah, pertama Instal aplikasi BukuKas untuk Android / iOS; kemudian Aktifkan BukuKasPay; Selesaikan semua tugas ini untuk kesempatan terima cashback atau stamp yaitu daftarkan akun bank (sekali), kirim uang minimal Rp50.000 (5 kali sehari), Tagih uang minimal Rp50.000 (5 kali sehari), Bagikan campaign (3 kali sehari), Kirim stamp (3 kali sehari), Minta stamp (3 kali sehari), dan Catat lima transaksi atau hutang-piutang (1 kali sehari).

Selain itu ada 5 jenis stamp. Kumpulkan semuanya agar jadi satu kombo. Setiap satu kombo terkumpul, kamu akan terima cashback Rp50.000-Rp300.000 dan otomatis ikut serta undian mingguan Rp20 juta. Makin banyak kombo terkumpul, makin besar kesempatannya.

Selanjutnya lengkapi stamp lebih cepat dan kumpulkan lebih banyak dari saling bertukar dengan orang lain, lalu; Kumpulkan semua stamp dan menangkan hadiah utamanya! (CM)
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top