Bangkitkan Pariwisata, Sandiaga Minta BPKS Gelar Kegiatan Internasional

Senin, 03 Mei 2021 - 19:12 WIB
loading...
Bangkitkan Pariwisata, Sandiaga Minta BPKS Gelar Kegiatan Internasional
Menparekraf Sandiaga Uno berkolaborasi dengan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) membangkitkan parekraf bagi masyarakat. Foto/Twitter/sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berkolaborasi dengan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) membangkitkan parekraf bagi masyarakat di wilayah Sabang, Provinsi Aceh.



"Ada beberapa spot yang ditunjukkan, mulai dari Tugu Kilometer Nol, kawasan wisata Teupin Layeu, dan beberapa spot lainnya untuk marina dan lokasi untuk dibangun resort maupun hotel. Untuk itu saya akan berkoordinasi langsung kepada beberapa investor untuk kelanjutan dari kunjungan ini," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Kota Sabang memiliki alam yang sangat indah sehingga sangat cocok untuk diadakan event bahari hingga sport tourism karena alamnya sangat mendukung. Untuk itu, lanjutnya, potensi-potensi tersebut akan dikemas dan akan dilengkapi seperti apa intensif yang diperlukan dengan menargetkan realisasi investasi sehingga kolaborasi dengan BPKS bisa diwujudkan.

"Pariwisata harus kita pulihkan mulai dari tepian paling barat Indonesia kita suarakan kepada dunia bahwa kita membuka peluang investasi kerja seluas-luasnya," ucap Mas Menteri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)