Kugadaikan Cintaku... eh Sahamku di MNC Sekuritas & Pegadaian! Yuk Ngabuburit IG Live Pukul 16.00 Hari Ini!

Selasa, 04 Mei 2021 - 10:44 WIB
loading...
Kugadaikan Cintaku... eh Sahamku di MNC Sekuritas & Pegadaian! Yuk Ngabuburit IG Live Pukul 16.00 Hari Ini!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Sekuritas selalu melakukan inovasi untuk memberikan edukasi terkait pasar modal bagi calon nasabah maupun nasabahnya.

Salah satunya diwujudkan dengan adanya program Instagram Live yang mengundang sejumlah narasumber, seperti dari PT Pegadaian (Persero) untuk membahas tentang Gadai Saham.

MNC Sekuritas menggelar program Instagram Live bertajuk “Kumpul Ramadhan bersama Pegadaian (KURMA): Saham Bisa Digadaikan Loh!” yang merupakan salah satu event online spesial Ramadhan MNC Sekuritas.

m

Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas menghadirkan Assistant Manager II PT Pegadaian (Persero) Desi Trinita sebagai narasumber. Instagram Live dapat disaksikan melalui akun Instagram @mncsekuritas dan @sahabatpegadaian pada Selasa (4/5/2021) pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Sebagai perusahaan yang sudah berusia 120 tahun, PT Pegadaian (Persero) merupakan perusahaan BUMN di sektor keuangan Indonesia yang bergerak di tiga lini bisnis perusahaan, yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa. Rupanya, bukan hanya barang saja yang bisa digadaikan, namun juga efek, baik berupa saham maupun obligasi.

Lalu, apa saja manfaat dari Gadai Saham? Siapa sajakah yang bisa melakukan Gadai Saham? Apakah ada batasan usia atau ketentuan tertentu? Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk proses pengajuan hingga pemberian dana?.



Semua pertanyaan mengenai Gadai Saham akan dibahas secara tuntas dalam Instagram Live tersebut. Bukan hanya mendapatkan ilmu soal Gadai Saham, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa tabungan emas senilai total Rp5 juta. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri melalui link pendaftaran: bit.ly/RegistrasiKURMAPegadaian!
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)