Founder Komunitas Tetra Digital Ajak Calon Nasabah MNC Sekuritas Ikut Program TRAKTOR

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:34 WIB
loading...
Founder Komunitas Tetra Digital Ajak Calon Nasabah MNC Sekuritas Ikut Program TRAKTOR
Founder Komunitas Saham Tetra Digital, Luqman El Hakiem memberikan dukungannya terhadap MNC Sekuritas, khususnya terhadap program Traktir Investor atau TRAKTOR. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Minat masyarakat terhadap investasi saham semakin meningkat seiring dipacunya literasi keuangan dan kemudahan teknologi informasi yang memudahkan investasi secara mobile. Fenomena ini juga disambut oleh MNC Sekuritas sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group.



Saat ini, MNC Sekuritas menggelar program Traktir Investor (TRAKTOR) khusus bagi calon nasabah maupun nasabah eksistingnya. Dengan mengajak keluarga atau temanmu untuk menjadi nasabah MNC Sekuritas, Anda berkesempatan untuk mendapatkan e-voucher belanja online Shopee senilai total Rp2 miliar.

Sedangkan untuk nasabah yang berhasil mengajak banyak teman untuk menjadi nasabah MNC Sekuritas akan berkesempatan untuk membawa pulang total 10 unit sepeda motor keren.

Founder Komunitas Saham Tetra Digital, Luqman El Hakiem memberikan dukungannya terhadap MNC Sekuritas, khususnya terhadap program Traktir Investor atau TRAKTOR. Program ini masih terus berlangsung hingga 31 Mei 2021.

Luqman mengungkapkan, di tengah kelesuan bursa saham sekarang ini, memang diperlukan banyak sekali inovasi dari sekuritas serta seluruh pihak supaya masyarakat semakin bersemangat dalam berinvestasi di bidang pasar modal.

“Program TRAKTOR merupakan terobosan di mana kita juga dapat berusaha mengajak orang lain untuk berinvestasi di bursa saham. Reward pada nasabah eksisting dan calon nasabah merupakan terobosan yang sangat baik. Ketika kita sudah dapat membuat nasabah membagikan kode referral, maka efek multiplier-nya juga menjadi lebih luas," ujarnya.



Dia juga mengatakan harapannya ada banyak nasabah baru yang dapat menjadi investor handal. "Sebagai komunitas saham, kami juga memberikan edukasi dengan cara memberikan free aplikasi TETRA Saham selama satu bulan,” jelas Luqman.

Luqman mengatakan, siapa saja dapat mulai berinvestasi saham sejak saat ini. Proses pembukaan rekening dapat dilakukan secara full online melalui aplikasi MNC Trade New.

Sedangkan jika Anda masih bingung ingin menggunakan kode referral siapa, dapat menggunakan kode referral MNC Sekuritas agar tetap dapat merasakan hadiahnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihatnya di: bit.ly/promotraktor .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)