Jangan Habiskan THR, MNC Bank Siap Undi Tabungan Dahsyat Miliaran Rupiah

Senin, 10 Mei 2021 - 11:27 WIB
loading...
Jangan Habiskan THR, MNC Bank Siap Undi Tabungan Dahsyat Miliaran Rupiah
foto/ist
A A A
JAKARTA - Mulai dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 Juta, hingga 20 e-Voucher Shopee masing-masing Rp5 juta siap dihadiahkan dalam pengundian bulanan ke-6 Tabungan Dahsyat yang diselenggarakan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank .

Bagi yang belum menabung di MNC Bank, yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, segera bergabung agar merasakan berbagai hadiah dahsyatnya.

Baca juga:Tips Kelola Keuangan Saat Lebaran ala Bhima Indef: Segera Lunasi Utang!

”Membelanjakan THR jangan kebablasan, karena harus ingat menabung. Selain berguna untuk dana darurat, menabung juga bisa digunakan untuk mewujudkan rencana masa depan. Tapi kalau ingin menabung dan langsung merasakan kedahsyatan hadiahnya, ya hanya di Tabungan Dahsyat,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta (7/5).

Dia melanjutkan, cara berpartisipasi pada Tabungan Dahsyat sendiri cukup mudah. Hanya dengan membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal senilai Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, nasabah akan mendapatkan THR Kejutan berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dan T-Shirt Limited Edition sinetron hit RCTI Ikatan Cinta.

Tabungan Dahsyat juga memberikan kode undian pada nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta. Kode undian tersebut akan digunakan untuk pengundian berhadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.

Disebutkan Tabungan Dahsyat karena hadiah undian yang sangat dahsyat. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan 3 iPhone 12 Pro Max, hadiah 6 bulanan yang dahsyat dengan total nilai miliaran rupiah, serta pengundian hadiah utama yang juga menyediakan 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode. Dahsyat bukan?

Pengundian akan diselenggarakan secara tertutup dan dengan protokol kesehatan ketat pada Kamis, 20 Mei 2021.

Pemenang dari undian Tabungan Dahsyat dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id pada keesokan harinya. Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapa pun dan di mana pun nasabah MNC Bank berada. Hal tersebut terbukti dari pemenangnya yang dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta telah terdapat nasabah yang mendapatkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.

Baca juga:Bandel Ikut-ikutan Jualan Narkoba, 11 Petugas Lapas dan Rutan di Sumut Dipecat

Sebagai bocoran bagaimana cara memperbesar kesempatan menang dahsyatnya undian Tabungan Dahsyat, direktur emiten perbankan berkode BABP tersebut menganjurkan untuk rajin menambah saldo tabungan. Karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan. Sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk menang semakin besar!

Jangan lupa untuk mengunduh dan gunakan aplikasi Motion dari MNC Bank di AppStore dan PlayStore sebagai salah satu persyaratan Tabungan Dahsyat! Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)