Segera Tambah Saldo! 3 Hari Lagi MNC Bank (BABP) Undi 'Tabungan Dahsyat' Miliaran Rupiah

loading...
Segera Tambah Saldo! 3 Hari Lagi MNC Bank (BABP) Undi Tabungan Dahsyat Miliaran Rupiah
Tiga hari lagi, tepatnya pada 20 Mei 2021, nasabah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yang berpartisipasi dalam program Tabungan Dahsyat akan berkesempatan mendapatkan hadiah terdahsyat sampai saat ini. Foto/Dok
JAKARTA - Tiga hari lagi, tepatnya pada 20 Mei 2021, nasabah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yang berpartisipasi dalam program Tabungan Dahsyat akan berkesempatan mendapatkan hadiah terdahsyat sampai saat ini. Pemenang dari undian Tabungan Dahsyat dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id pada keesokan harinya.

MNC Bank, yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, akan mengundi Tabungan Dahsyat yang ke-6 dengan hadiah bernilai miliaran rupiah. Mulai dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, hingga 20 e-voucher Shopee masing-masing Rp5 juta siap dihadiahkan. Bagi yang belum menabung, segera bergabung agar merasakan berbagai hadiah dahsyatnya.

”Setelah libur Idulfitri, bila ada sisa THR dapat ditabungkan di program Tabungan Dahsyat. Kedahsyatan hadiahnya dengan total nilai miliaran rupiah sayang dilewatkan,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta, Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Jangan Habiskan THR, MNC Bank Siap Undi "Tabungan Dahsyat" Miliaran Rupiah



Dia melanjutkan, cara berpartisipasi pada Tabungan Dahsyat sendiri cukup mudah. Hanya dengan membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal senilai Rp1 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, nasabah akan mendapatkan THR Kejutan berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu.

Sedangkan bagi yang membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan t-shirt limited edition sinetron hit RCTI Ikatan Cinta.

Bagi yang ingin kedahsyatan hadiah namun tetap fleksibel tabungannya, bisa mengikuti pengundian Tabungan Dahsyat. Kode undian Tabungan Dahsyat akan diberikan pada nasabah dengan saldo rata-rata bulanan Rp10 juta, tanpa di-hold.

Direktur emiten perbankan berkode BABP tersebut juga menganjurkan, untuk rajin menambah saldo tabungan. Karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan. Sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk menang semakin besar!

Pengundian Tabungan Dahsyat akan diundi setiap bulannya. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan 3 iPhone 12 Pro Max, hadiah 6 bulanan yang dahsyat dengan total nilai miliaran rupiah, serta pengundian hadiah utama yang juga menyediakan 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode. Dahsyat bukan?.

Baca Juga: Pacu Kinerja, MNC Bank (BABP) Agresif Kembangkan Motion dan Tabungan Dahsyat



Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan di manapun nasabah MNC Bank berada. Hal tersebut terbukti karena para pemenang periode pengundian sebelumnya berasal dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta telah terdapat beberap nasabah yang telah memenangkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.

Jangan lupa untuk mengunduh dan gunakan aplikasi Motion dari MNC Bank di AppStore dan Playstore sebagai salah satu persyaratan Tabungan Dahsyat. Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top