Lebih Dekat dengan Investasi Saham Syariah, Simak IG Live 'OPOR' Bareng MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!

loading...
Lebih Dekat dengan Investasi Saham Syariah, Simak IG Live OPOR Bareng MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!
Memahami pentingnya kebutuhan edukasi pasar modal syariah terutama bagi investor pemula, MNC Sekuritas menggandeng salah satu galeri binaannya yaitu Universitas Muria Kudus untuk menggelar Instagram Live Obrolan Para Investor (Opor)". Foto/Dok
JAKARTA - Suasana lebaran masih terasa meskipun sudah lewat beberapa hari. Mengisi lembaran baru setelah hari yang fitri merupakan momen yang tepat pula untuk memperkaya ilmu. Salah satunya dengan belajar investasi secara syariah di pasar modal Indonesia.

Investasi saham syariah dijalankan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Investasi ini memang cocok untuk Anda yang ingin mengelola keuangan dan mendapatkan berkah sesuai prinsip agama Islam.

Baca Juga: Indeks Saham Syariah Baru Milik BUMN Resmi Diluncurkan

Memahami pentingnya kebutuhan edukasi pasar modal syariah terutama bagi investor pemula, MNC Sekuritas menggandeng salah satu galeri binaannya yaitu Universitas Muria Kudus untuk menggelar Instagram Live “Obrolan Para Investor (Opor)” dengan tema “Yuk, Kenalan sama Saham Syariah!”.



Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Instagram Live yang diselenggarakan pada bulan Ramadan lalu yaitu Kumpul Ramadan (Kurma).

Baca Juga: MNC Sekuritas: Ini Tiga Indeks Saham Syariah yang Investor Wajib Tahu, Cek Segera!

Lantas apa saja perbedaan antara saham syariah dan konvensional? Apakah keuntungan investasi saham termasuk halal? Apakah ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan untuk dapat masuk dalam kategori saham syariah? Bagaimana cara membuka rekening saham syariah di MNC Sekuritas?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan Instagram Live yang menghadirkan pembicara Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal dan dipandu oleh Ketua KSPM Galeri Investasi Universitas Muria Kudus Alfi Ihvan Faiz ini. Pastikan Anda menyaksikan Instagram Live ini pada Selasa, 18 Mei 2021 pukul 20.00 – 21.00 WIB di Instagram @mncsekuritas!
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top