alexametrics

Perry Berharap Lebaran Bisa Memberi Kemudahan bagi Ekonomi Indonesia

loading...
Perry Berharap Lebaran Bisa Memberi Kemudahan bagi Ekonomi Indonesia
Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Lebaran tahun ini menjadi sangat berbeda bagi umat muslim akibat pandemi Covid-19. Namun, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo berharap Lebaran tahun ini bisa memberi berkah dan kemudahan bagi perekonomian Indonesia yang tengah tertekan akibat Covid-19.

"Semoga Ramadhan dan Lebaran tahun ini, kita semua mendapatkan rakhmat dan keberkahan bagi Indonesia, terutama ekonomi kita," ujar Perry kepada SINDOnews di Jakarta, Minggu (24/5/2020).

Perry menerangkan dalam menyambut Lebaran tahun ini, Bank Indonesia terus memperkuat kesiapan operasional, kelancaran, keamanan, dan keandalan Sistem Pembayaran, bai yang diselenggarakan Bank Indonesia maupun Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran, serta memastikan penyediaan Uang Layak Edar yang higienis.



"Kita terus memastikan ekonomi dan penyediaan uang layak dalam masa Lebaran tahun ini," tandasnya. Baca: BI Siap Tingkatkan Peran Indonesia untuk Diplomasi Ekonomi Internasional

Perry mengatakan puasa Ramadhan kali ini menjadi momen yang berharga bagi dirinya, keluarga, dan bangsa Indonesia. Ia yakin setiap kesulitan yang dilalui di bulan Ramadhan pasti akan ada jalan kemudahan. Amin.

"Insya Allah, Lebaran tahun ini penuh kemuliaan dan diberi kemudahan," pungkasnya.
(bon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top