Inspirasi Bisnis dari Bursa Saham, Simak IG Live MNC Sekuritas: From Trading to Laundering Pukul 19.00 Malam Ini!

Rabu, 19 Mei 2021 - 15:51 WIB
loading...
Inspirasi Bisnis dari Bursa Saham, Simak IG Live MNC Sekuritas: From Trading to Laundering Pukul 19.00 Malam Ini!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Banyak orang tentu memimpikan memiliki passive income. Dengan memiliki passive income, Anda bisa mendapatkan penghasilan bahkan ketika Anda sedang tidur.

Banyak orang bisa mencapai kesuksesan dan kemandirian finansial berkat keinginan kuatnya untuk mengelola passive income. Salah satu cara untuk mendapatkan passive income adalah dengan melakukan investasi di bidang pasar modal.

Baca juga: Makin Anjlok, IHSG Ditutup Turun 1,27% ke Level 5.700

Kisah seru tentang menanam investasi saham dan memetik hasilnya datang dari Founder Ilmu Praktis, Co-Founder dan CEO Laundry Rakyat, Liyansen. Dia bercerita bahwa dirinya telah melakukan trading saham sejak lama dan keuntungan passive income dari investasi tersebut dapat digunakan untuk merintis usaha laundry.

Bagaimana kisah awal Liyansen memutuskan untuk melakukan trading saham? Apa saja tantangan yang harus dihadapi selama melakukan trading saham? Mengapa pada akhirnya dia memutuskan untuk mendirikan usaha laundry setelah berhasil dalam melakukan trading saham?.

Baca juga: Bergelimang Harta, Ini Sejumlah Bisnis yang Digeluti Nagita Slavina

Saksikan bagaimana Liyansen membagikan kisah seru kehidupannya dalam Instagram Live Podkes Informasi Penting (Podtred) bertajuk “From Trading to Laundering”. Anda dapat menyaksikan Instagram Live ini melalui akun Instagram @mncsekuritas pada Rabu (19/05/2021) pukul 19.00 – 20.00 WIB. Pastikan Anda tidak melewatkan kisah seru penuh inspirasi ini!
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3537 seconds (10.101#12.26)