Resmi! Undian Tabungan Dahsyat MNC Bank ke-6 Digelar, 60 Nasabah Jadi Pemenang

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:17 WIB
loading...
Resmi! Undian Tabungan Dahsyat MNC Bank ke-6 Digelar, 60 Nasabah Jadi Pemenang
Undian Tabungan Dahsyat ke-enam dari MNC Bank sudah digelar dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah. Dimana ada 60 nasabah yang beruntung menjadi pemenang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Undian Tabungan Dahsyat ke-enam dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sudah digelar dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah. Adapun hadiah yang diundi hari ini mulai dari dua Avanza Veloz 1.5 AT, lima Honda PCX, tiga iPhone 12 Pro Max, 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 Juta, hingga 20 e-Voucher Shopee masing-masing Rp 5 juta telah menjadi milik 60 nasabah yang beruntung.



Tidak hanya menikmati dahsyatnya hadiah Tabungan Dahsyat, pengundian yang disaksikan oleh nasabah melalui aplikasi Zoom juga menyuguhkan kejutan dahsyat! yakni, penampilan dari pemenang Indonesian Idol 2021, Rimar yang menyanyikan lagu-lagu dengan suara emasnya langsung dari lokasi pengundian.

Pengundian tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Direktur MNC Bank Rita Montagna dan COO Digital MNC Bank Teddy Setiawan Tee, serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian setempat, dan Notaris.

"Pengundian yang dilaksanakan hari ini adalah pengundian yang dilakukan ke-enam kali, jadi setiap bulan MNC Bank melakukan pengundian terhadap nasabah-nasabah yang menabung di MNC Bank," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Rita menambahkan, nasabah yang berhak untuk mengikuti undian adalah nasabah yang menempatkan dananya rata-rata Rp10 juta per bulan di tabungan MNC Bank. Kemudian, nasabah yang memiliki tabungan kemudian mendownload aplikasi Motion adalah yang juga berhak mendapatkan hadiah dari tabungan ini.

"Selain itu, bagi mereka yang setiap bulannya meningkatkan tabungannya per kelipatan Rp5 juta itu akan mendapatkan 10 poin. Jadi, semakin sering menabung atau semakin sering penempatan dananya setiap bulannya akan diberikan kesempatan yang lebih besar untuk menang karena kesempatannya bertambah," ucapnya.

Sementara itu, Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan mengatakan, program Tabungan Dahsyat memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja Perseroan di kuartal I-2021.

“Seperti bisa dilihat pada kinerja kuartal I-2021, volume Tabungan di MNC Bank Rp1,2 triliun yang merupakan peningkatan signifikan dari publikasi kuartal I-2020 Rp 883 Miliar. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi bagi seluruh nasabah yang berpartisipasi dengan pengundian terdahsyat sampai saat ini," ucap Mahdan.

Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan dimanapun nasabah MNC Bank berada. Hal tersebut terbukti karena para pemenang periode pengundian sebelumnya berasal dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta telah terdapat beberapa nasabah yang telah memenangkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.



Pengundian Tabungan Dahsyat akan diundi setiap bulannya. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan tiga iPhone 12 Pro Max, hadiah enam bulanan yang dahsyat dengan total nilai miliaran rupiah, hingga pengundian hadiah utama berupa tiga Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Nasabah juga dapat meraih THR Kejutan tanpa diundi berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dari Tabungan Dahsyat dengan membuka rekening di MNC Bank minimal Rp1 juta sebagai saldo awal dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat. Sedangkan bagi yang membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan T-Shirt Limited Edition ”Ikatan Cinta”.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)