Hario Asuransi Online Serahkan Santunan ke Ahli Waris Nasabah Meninggal Akibat Covid-19

Jum'at, 21 Mei 2021 - 15:10 WIB
loading...
Hario Asuransi Online Serahkan Santunan ke Ahli Waris Nasabah Meninggal Akibat Covid-19
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Menurut data Kementerian Kesehatan, Senin (17/5) kasus Covid-19 di Indonesia mencapai 1,739 juta orang.

Meski jumlah pasien sembuh terus meningkat dengan total 1,600 juta orang, namun masih ada angka kematian baru akibat virus ini sehingga jumlah kasus meninggal akibat Covid-19 di Indonesia telah menembus 48.093 kasus.

Salah satu dari pasien meninggal karena Covid-19 yang merupakan nasabah Hario Aplikasi Asuransi Online yaitu Achmad Budiyono. Rabu (5/5) lalu, Hario Aplikasi Asuransi Online di bawah naungan MNC Group menyerahkan santunan meninggal dunia karena Covid-19 kepada ahli waris yaitu Herlina beserta putrinya.

Penyerahan santunan ini diwakili oleh Head of Operation MNC Life Pungky Andreas. “Kami keluarga besar Hario Aplikasi Asuransi Online turut bela sungkawa atas kepulangan almarhum. Semoga almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tutur Pungky, di Jakarta, Jumat (21/5/2021).



Menurut Pungky, pembayaran santunan kepada ahli waris merupakan bukti komitmen Hario Aplikasi Asuransi Online untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah meskipun transaksi pembelian asuransi dilakukan secara online menggunakan smartphone.

Sementara itu, Herlina mengatakan, ”Produk yang kami beli Hario Siaga Diamond, saya hanya mengeluarkan biaya Rp200.000 per tahun sudah mendapatkan manfaat santunan meninggal karena kecelakaan senilai Rp120 juta, santunan meninggal karena Covid-19 sebesar Rp50 juta, dan biaya perawatan di rumah sakit karena kecelakaan senilai Rp12 juta,".

Herlina menambahkan, santunan kecelakaan sangat bermanfaat untuk kelangsungan hidup para ahli waris ke depannya. "Proses klaim cepat, kurang dari 14 hari kerja santunan sudah di tangan kami selaku ahli waris. Dengan produk yang terjangkau, klaim yang mudah serta manfaat yang maksimal, tentunya saya akan merekomendasikan produk-produk di Hario Apps ke keluarga serta kerabat," paparnya.



Pembayaran santunan klaim ini menjadi contoh nyata pentingnya melindungi diri dan keluarga dengan produk asuransi. Asuransi merupakan perlindungan yang sangat berharga dan dibutuhkan di saat masyarakat memerlukannya, terutama para ahli waris yang ditinggalkan oleh pencari nafkah.

MNC Life merupakan salah satu unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, saat ini berinovasi dengan mengembangkan digitalisasi melalui Hario Aplikasi Asuransi Online yang menghadirkan beberapa produk unggulan.

Produk-produk unggulan tersebut antara lain Hario Siaga yang melindungi konsumen dari kecelakaan, Hario Sehat perlindungan saat di rumah sakit, Hario Sejahtera asuransi jiwa untuk kesejahteraan masa depan keluarga, Hario Pintar sebagai pendukung si kecil dalam mewujudkan cita-citanya dan Hario Pensiun sebagai penjamin masa tua.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)