Dukung WFH, Nippon Paint Rilis Warna Cat yang Bikin Rumah Adem

Senin, 24 Mei 2021 - 07:59 WIB
loading...
Dukung WFH, Nippon Paint Rilis Warna Cat yang Bikin Rumah Adem
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan manufaktur cat asal Jepang , Nippon Paint, terus berinovasi untuk menghasilkan ragam cat dengan karakteristik yang menarik dan sesuai selera konsumen di Indonesia.

Terlebih di saat pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat lebih banyak beraktivitas dari rumah, maka nuansa rumah yang nyaman dan menyenangkan menjadi penting. Oleh karena itu, Nippon Paint yang hadir di Indonesia sejak 1969 menghadirkan beragam pilihan produk cat mulai dari cat dekoratif hingga cat segmen premium, yang dapat memperindah suasana rumah.

Desainer Interior Nippon Paint, Endy Nahya mengatakan, warna pada dinding akan berpengaruh besar pada kenyaman penghuninya. Dulu, kata dia, konsumen kerap menghindari warna mencolok atau warna hijau karena dianggap murahan. Namun, seiring waktu, penggunaan warna hijau pada dinding menjadi salah satu tren terbaru dalam desain interior dan eksterior.



"Warna hijau dapat menimbulkan kesan menyegarkan karena identik dengan alam dan tumbuhan. Warna Hijau ini juga sangat cocok diterapkan di berbagai ruangan karena membawa perasaan damai dan tenang,” ujarnya, Senin (24/5/2021).

Dia melanjutkan, warna hijau juga dinilai memiliki fungsi meningkatkan penglihatan, meningkatkan nafsu makan, merangsang hidup sehat, hingga menenangkan pikiran dan tubuh.

Terkait warna "murahan" ini, Nippon Paint menghadirkan varian warna Hijau Bolu Pandan dengan kode Spring Vigor NP BGG 1681D yang dapat diaplikasikan pada rumah. Menurut Endy, Warna Hijau Bolu Pandan juga cocok untuk pewarnaan di kamar tidur.

"Cocok banget nih buat yang punya banyak aktivitas di kamar, seperti kamar yang merangkap menjadi ruang belajar, bekerja (work from home/WFH) atau aktivitas lain," tuturnya.



Selain dinding rumah dan kamar tidur, imbuh Endy, warna hijau juga pantas diterapkan di ruang makan dan ruang keluarga. "Warna ini juga tepat untuk eksterior rumah. Begitu juga untuk ruang kerja," tukasnya.

Didirikan pada 1881, Nippon Paint menjadi salah satu pelopor perusahaan manufaktur cat Jepang. Perusahaan yang bermarkas di Osaka ini telah melebarkan sayapnya ke lebih dari 18 negara, termasuk Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)