Warga +62, Tunggu Tanggal Mainnya! Rasakan Kian Dahsyatnya Menabung di MNC Bank (BABP)

Senin, 24 Mei 2021 - 12:44 WIB
loading...
Warga +62, Tunggu Tanggal Mainnya! Rasakan Kian Dahsyatnya Menabung di MNC Bank (BABP)
MNC Bank mengumumkan pemenang undian Tabungan Dahsyat ke-enam. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah mengumumkan pemenang undian Tabungan Dahsyat ke-enam yang kedahsyatan hadiahnya tidak tanggung-tanggung.

Hadiah Tabungan Dahsyat yang menjadi hak 60 nasabah sangatlah dahsyat, mulai dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, hingga 20 e-voucher Shopee masing-masing Rp5 juta. “Kesempatan menang terbuka lebar bagi nasabah di seluruh wilayah operasional MNC Bank. Mulai dari Batam hingga Makassar, semua bisa menang seperti terlihat pada daftar pemenang Tabungan Dahsyat ke-enam di website mncbank.co.id,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta, Jumat (21/5/2021).



Dia melanjutkan, untuk dapat mengikuti pengundian Tabungan Dahsyat, nasabah wajib memiliki saldo rata-rata bulanan Rp10 juta di rekening tabungannya, dan juga telah mengaktifkan aplikasi Motion dari MNC Bank yang dapat diunduh di AppStore dan Playstore. Syarat dan kriteria lengkap dapat dilihat pada situs web MNC Bank.

Bagi nasabah yang memenuhi syarat berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, dapat memperbesar kemungkinan menangnya dengan mudah. Karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan. Sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk menang semakin besar.

Pengundian Tabungan Dahsyat akan diundi setiap bulannya. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp400 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta dan 20 nasabah masing-masing Rp5 juta, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan 3 iPhone 12 Pro Max, hadiah 6 bulanan yang dahsyat dengan total nilai miliaran rupiah, hingga pengundian hadiah utama di akhir periode mulai dari 20 e-voucher Shopee masing-masing senilai Rp5 juta, 30 e-voucher Shopee masing-masing senilai Rp10 juta, 3 IPhone 12 Promax, 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz 1.5 AT hingga sebuah Alphard 2.5G AT.

Nasabah juga dapat meraih hadiah tanpa diundi berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dari Tabungan Dahsyat dengan membuka rekening di MNC Bank minimal Rp1 juta sebagai saldo awal dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat. Sedangkan bagi yang membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan T-Shirt Limited Edition ”Ikatan Cinta”. Dahsyat bukan?



Saking dahsyatnya menabung pada MNC Bank, banyak permintaan masyarakat dari kota-kota di luar wilayah operasional MNC Bank untuk dapat membuka tabungan di MNC Bank. Menanggapi antusiasme masyarakat, direktur emiten perbankan berkode BABP tersebut mengatakan bahwa dalam waktu dekat, MNC Bank segera mengumumkan peluncuran fitur terbaru aplikasi Motion yakni digital onboarding untuk memudahkan nasabah membuka rekening simpanan tanpa perlu hadir secara fisik ke cabang terdekat. Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)