Ini Deretan Alasan HARIO Asuransi Online Tepat untuk Proteksi Diri & Keluarga

Senin, 24 Mei 2021 - 20:11 WIB
loading...
Ini Deretan Alasan HARIO Asuransi Online Tepat untuk Proteksi Diri & Keluarga
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di masa seperti sekarang, kebutuhan akan asuransi sudah menjadi salah satu kebutuhan penting, bahkan pokok. Oleh karena itu, HARIO-Asuransi Online --terus melakukan beragam kemudahan termasuk sistem pembelian asuransi yang simpel, proses klaim yang mudah, serta responsif bagi konsumen.

HARIO--Asuransi Online, aplikasi yang diusung oleh MNC Insurance dan MNC Life yang merupakan bagian dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, (BCAP) atau yang juga dikenal dengan MNC Financial Services, adalah yang seluruh proses asuransi dapat dilakukan secara online.

Baca juga:Menaker Paparkan Langkah Pemerintah Lindungi Pekerja Migran di Masa Pandemi

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dalam berasuransi bagi masyarakat. Platform aplikasi yang digunakan memungkinkan kami untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman berasuransi yang nyaman bagi peserta asuransi kami," ujar Direktur MNC Life Febriyani Yahya, Senin (24/5/2021).

Di masa seperti sekarang, apalagi di saat saat pandemi COVID-19 dan mobilitas cukup terbatas namun, dengan kemajuan teknologi, banyak rintangan bisa diatasi dan berbagai kegiatan dilakukan tanpa pertemuan tatap muka.

Konsep Asuransi Online yang diperkenalkan oleh HARIO memungkinkan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan proteksi bukan hanya untuk diri sendiri namun juga untuk keluarga tercinta dari rumah dengan mudah.

Menurut Febriyani Yahya, aplikasi ini dilengkapi dengan pilihan produk asuransi yang lengkap seperti asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi kendaraan, asuransi rumah tinggal, asuransi perjalanan, dan masih banyak lagi.

Baca juga:Jepang-RI Lakukan Pertukaran Nota Penyerahan Kapal Pengawas Perikanan

Tidak hanya produk yang lengkap, HARIO--Asuransi Online--juga dilengkapi dengan fitur layanan yang lengkap seperti pelaporan klaim online, daftar bengkel yang responsif dalam mencari bengkel terdekat hingga tombol Live Chat 24 jam yang dapat digunakan untuk mengakses layanan derek maupun bantuan darurat bagi peserta asuransi kendaraan.

Jadi tunggu apa lagi, segera manfaatkan fasilitas layanan HARIO--Asuransi Online--dan berikan proteksi perlindungan yang mudah, murah, cepat dan lengkap bagi Anda dan keluarga tercinta. Segera unduh dan daftarkan diri anda di HARIO--Asuransi Online--secara GRATIS di Appstore maupun Playstore.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)