MotionBanking jadi Tonggak Peningkatan Inklusi Keuangan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:38 WIB
loading...
MotionBanking jadi Tonggak Peningkatan Inklusi Keuangan
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MotionBanking dari MNC Bank diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan perbankan. Kemudahan tersebut terutama ketika membuka rekening tabungan di MNC Bank.

COO MotionBanking Teddy Tee mengatakan, kekuatan dari MotionBanking adalah kelengkapan daripada layanan perbankan digital dan juga finansial lainnya.

“Kami di MNC ini punya beragam sekali produk dan juga izin-izin yang sudah kita dapatkan, yaitu e-wallet, e-money, payment gateway, trading, dan insurance. Nah, ini semua akan kita coba gabung ke dalam satu platform yang kita akan namakan Motion,” ungkapnya dalam acara MNC Financial Services di Jakarta, Jumat (28/5/2021).



Dia melanjutkan, MotionBanking juga merupakan salah satu tonggak pertama yang akan dibangun agar bisa meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. “Harapan kami dengan adanya MotionBanking ini kita bisa menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia dengan bantuan dari kekuatan media yang MNC punya,” ucapnya.

Teddy menyampaikan bahwa dia percaya salah satu kekuatan MNC Group adalah pada divisi media yang bisa membantu menjangkau area-area yang mungkin tidak terjangkau oleh cabang-cabang bank konvensional.



Dia menambahkan, dengan MNC Bank telah mendapatkan izin digital onboarding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perseroan yakin akan dapat meningkatkan bisnis di sektor perbankan serta memperluas pemasaran produk-produk yang dimiliki.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)