Simak Potensi Cuan Saham WEGE di IG Live Research Corner MNC Sekuritas Pukul 12.30 Ini

Kamis, 03 Juni 2021 - 09:41 WIB
loading...
Simak Potensi Cuan Saham WEGE di IG Live Research Corner MNC Sekuritas Pukul 12.30 Ini
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) merupakan salah satu emiten yang konsisten memberikan peran terbaik pada bidang konstruksi bangunan selama lebih dari satu dekade.

Baca juga:Saat IHSG Menguat Tipis 3 Poin, Saham MNC Bank Tembus Level Rp200

WEGE berhasil menyelesaikan sejumlah proyek besar di seluruh Indonesia hingga menjadikannya sebagai salah satu emiten bidang konstruksi yang menarik untuk dipelajari lebih lanjut. Para pemilik saham diperkirakan mendapatkan dividen sebesar Rp3,21 per saham.

Menarik untuk dikulik lebih dalam, mengapa WEGE memiliki prospek yang menarik di tengah minimnya sentimen di sektor konstruksi? Seperti apa update perkembangan bisnis WEGE hingga 2Q21? Bagaimanakah pipeline bisnis dan target kontrak di 2021?

Lantas, apa saja strategi bisnis WEGE di tahun 2021? Bagaimanakah analisis fundamental dan teknikal untuk WEGE?

Mengulas pertanyaan ini, MNC Sekuritas menggandeng PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) untuk menjadi pembicara dalam Instagram Live Research Corner bertajuk “MNCS Value Stock Series – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE)”. Instagram Live ini akan menghadirkan narasumber Head of Investor Relation PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk Yuki Rahmah dan dipandu oleh Senior Equity Analyst MNC Sekuritas M. Rudy Setiawan.

Baca juga:Oposisi Israel Deklarasikan Pemerintahan Baru, Bersiap Gulingkan Netanyahu

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Instagram Live Research Corner pada hari ini, Kamis (3/6/2021) pukul 12.30 – 13.30 WIB. Anda dapat menyaksikan Instagram Live ini melalui akun Instagram @mncsekuritas!
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1883 seconds (11.210#12.26)