YouTuber Ken & Grat: MotionBanking Keren, Ayo Download!

Kamis, 03 Juni 2021 - 16:54 WIB
loading...
YouTuber Ken & Grat: MotionBanking Keren, Ayo Download!
Seleb TikTok sekaligus YouTuber Ken & Grat memuji keunggulan fitur-fitur yang dimiliki aplikasi MotionBanking dan MotionPay yang diluncurkan di Jakarta Concert Hall, Kompleks MNC Center. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok sekaligus YouTuber , Ken & Grat memuji keunggulan fitur-fitur yang dimiliki aplikasi MotionBanking dan MotionPay yang diluncurkan di Jakarta Concert Hall, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (3/6/2021).

Ya, pasangan yang memiliki pengikut 2,3 juta subscribers di YouTube dan 3,9 juta pengikut TikTok serta 110 juta Like di TikTok itu takjub saat menghadiri acara 'MotionBanking Launching & Rebranding of MotionPay' yang diluncurkan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Excited banget ya. Wiih mantab," ujar Kenneth Chandra dalam akun Intagramnya @kenandgrat.



Ken kemudian menyorotkan kamera handphone ke arah pasangannya Gratiana Lianto untuk meminta pendapat soal keunggulan aplikasi serta fitur MotionBanking dan MotionPay.

"Wah fitur-fiturnya memudahkan bangat nih. Bisa scheduled transfer, bisa top-up, terus ada credit card installment, download ah sekarang," ujar Grat.

"Widih keren," timpal Ken.

Usai acara peluncuran, Ken mengaku bersemangat mengunakan fitur di aplikasi MotionBanking dan MotionPay. Aplikasi itu dijamin akan memudahkan anak-anak muda melakukan transaksi tanpa ribet.

"Kita excited bangat dengan aplikasi MotionBanking ini, karena kita generasi sekarang ini emang butuh bangat layanan-layanan yang memudahkan kita," kata Ken.

Dengan mengunakan fitur dalam aplikasi tersebut keduanya bisa lebih produktif lagi ke depan. Utamanya, dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang sustainable dan fitur-fitur canggih yang juga ikut membantu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)