Ini Tips Investasi dari MNC Sekuritas: Sama-sama Tawarkan Return Tinggi, Pilih Kripto atau Saham?

Senin, 07 Juni 2021 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Selain itu, investasi saham juga diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam berinvestasi saham.

Anda pun dapat menganalisis saham untuk menghindari kerugian dengan mengacu pada analisis fundamental berdasarkan kondisi politik dan ekonomi, serta kinerja keuangan perusahaan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan analisis secara teknikal berdasarkan pergerakan saham pada rentang waktu tertentu.

Baca juga:Indonesia Bisa Bikin Vietnam Kelimpungan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan pentingnya investor mengetahui perbedaan investasi kripto dan saham agar tidak salah langkah. Thomas menyarankan investor mengetahui tujuan investasi sebelum terjun langsung dalam dunia investasi.

“Baik kripto maupun saham sama-sama memiliki risiko tinggi dengan potensi keuntungan yang tinggi pula. Namun, jika Anda memperhatikan dengan saksama investasi saham memberikan nilai tambah yang lebih baik karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta baik dalam jangka panjang dan untuk masa depan. Segera mulai investasi saham sejak dini bersama MNC Sekuritas untuk hasil terbaik di masa depan,” tutup Thomas.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)