Aliansi IPTV & MIGO, Hary Tanoesoedibjo: Tumbuh Lebih Cepat & Jauh Lebih Besar

loading...
Aliansi IPTV & MIGO, Hary Tanoesoedibjo: Tumbuh Lebih Cepat & Jauh Lebih Besar
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyakini, aliansi PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) dengan perusahaan teknologi global MIGO akan membuat kinerja keduanya meroket. Foto/Rina Anggraeni
JAKARTA - Aliansi PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) dengan perusahaan teknologi global MIGO akan membuat kinerja keduanya meroket.

"MIGO yang didukung dengan coverage luas, dan konten digital yang bagus akan membuat MIGO tumbuh sangat-sangat besar. Vision+ juga akan tumbuh jauh lebih cepat, lebih besar lagi dengan kolaborasi ini," kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo .

Baca Juga: IPTV dan Migo Kerja Sama Strategis Menghadirkan Hiburan Premium ke Seluruh Pasar di Indonesia

Hal tersebut diungkapkan saat pendandatanganan kerja sama antara IPTV dan MIGO, Kamis (10/6/2021). Hary mengatakan, proses kerja sama ini memakan waktu dua bulan mulai proses dari penjajakan hingga akhirnya keduanya menandatangani perjanjian kerja sama.

Ke depan, Hary berharap kerja sama dengan MIGO akan lebih luas lagi. Tidak hanya MVN Group, tapi juga meliputi MNC Group. Sebab, seluruh lini usaha MNC Group kini tengah berlari kencang dalam transformasi digital.

Presiden Direktur Migo Indonesia, Dan Connor mengungkapkan, sangat antusias untuk membentuk aliansi ini dengan IPTV, sebagai bagian inti dari konglomerat media terkemuka di Asia Tenggara.



"Tujuan kami adalah Vision+ dan MIGO menjadi layanan video on demand terbesar di Indonesia," kata Connor.

Connor mengatakan IPTV & MIGO akan secara bersama-sama mengubah cara hiburan dikonsumsi di seluruh Indonesia.

Migo dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan untuk cakupan pasar yang luas, dan menghadirkan layanan video-on-demand secara offline melalui jaringan warung atau yang disebut 'Warung Migo'.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top