Siap Sambut Stock Market 2.0, Intip Potensi Cuan Saham AKRA! Simak di IG Live MNC Sekuritas Pukul 16.00 Ini

Jum'at, 11 Juni 2021 - 14:59 WIB
loading...
Siap Sambut Stock Market 2.0, Intip Potensi Cuan Saham AKRA! Simak di IG Live MNC Sekuritas Pukul 16.00 Ini
Terdapat pertanyaan yang sangat sulit dijawab pada era Stock Market 2.0 ini, yaitu apakah masih terdapat saham unggulan yang layak untuk dijadikan investasi? Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Terdapat pertanyaan yang sangat sulit dijawab pada era Stock Market 2.0 ini, yaitu apakah masih terdapat saham unggulan yang layak untuk dijadikan investasi? Pasalnya, sejumlah saham unggulan dengan bisnis jelas dan keuntungan yang tinggi justru harga sahamnya makin terpuruk.

Menariknya, ada perusahaan-perusahaan yang selalu rugi, bisnisnya belum dimulai, atau saham-saham lainnya yang 'jualan mimpi' justru harga sahamnya melambung tinggi. Untuk itu, penting sekali memiliki strategi tepat dalam berinvestasi jangka panjang agar berinvestasi pada saham yang layak dan tepat.



PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) merupakan salah satu contoh perusahaan yang memiliki kesiapan dalam menyambut era Stock Market 2.0 . AKRA sendiri merupakan perusahaan swasta pertama yang memulai bisnis distribusi bahan bakar minyak (BBM) pada tahun 2005.

Perusahaan ini menjadi pengimpor kargo pertama produk BBM setelah pemerintah memilih untuk menderegulasi sektor hilir minyak dan gas bumi. Pada saat ini, AKRA telah memiliki wilayah distribusi yang tersebar di 73 kabupaten/kota di 12 provinsi.

Beberapa di antaranya adalah Sumatera Utara, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk itu, MNC Sekuritas, komunitas saham Creative Trading System (CTS), dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) menggelar Instagram Live untuk berdiskusi mengenai seberapa menjanjikan bisnis AKRA dan seberapa menarik sahamnya.

Sebagai informasi, PT AKR Corporindo (AKRA) telah mencapai pertumbuhan laba per saham ( Earning Per Share/EPS) sebesar 35% di Q1 2021, melanjutkan pertumbuhan EPS hingga 30% selama tahun 2020 lalu.



Didukung oleh model bisnis yang teruji waktu dan investasi strategis yang mulai memberikan hasil, manajemen AKRA yakin dapat mempertahankan pertumbuhan EPS dua digit di tahun-tahun berikutnya.

Lantas, bagaimana strategi AKRA untuk beradaptasi dengan disrupsi ekonomi yang sedang terjadi? Langkah-langkah apa yang akan dilakukan untuk beradaptasi di Era Stock Market 2.0 ini agar sahamnya dapat terus menjadi incaran investor baik ritel maupun institusi?

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live “Transformasi Emiten Menuju Stock Market 2.0” bersama Director & Corporate Secretary PT AKR Corporindo Tbk Suresh Vembu dan Founder & Creative Director of Creative Trading System Argha J. Karo Karo.

Instagram Live ini digelar pada hari Jumat (11/06/2021) pukul 16.00 – 17.00 WIB melalui akun Instagram @ mncsekuritas . Raih hadiah 10 Game Boy dan 10 jaket menarik persembahan AKRA selama Instagram Live berlangsung!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)