Aice Pimpin Industri Es Krim lewat Inovasi yang Pertama dan Kualitas Produk

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:28 WIB
loading...
Aice Pimpin Industri Es Krim lewat Inovasi yang Pertama dan Kualitas Produk
Foto : Produk es krim Aice rasa Sweet Corn, Chocolate Crispy & Mochi (Dok. Aice)
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia tentu tidak asing lagi dengan es krim merek Aice. Sebagai salah satu produsen es krim di Indonesia sejak enam tahun lalu, Aice tetap berkomitmen dengan inovasi dan kualitas produknya. Inovasi dengan varian-varian es krim yang pertama atau pioneer hadir di Indonesia, menjadikan produk mereka menjadi trendsetter dan pioneer di industry.

Rasa es krim Aice yang enak dan penyebaran yang masif membuat produk Aice semakin menjadi pilihan konsumen es krim. Tidak heran jika #YangPertamaSelaluDariAice menjadi tagline terbaru mereka.

Rekam Jejak Aice di industry es krim selalu dikaitkan dengan es krim yang unik dan menghadirkan kejutan bagi pecinta es krim Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu varian fenomenal Aice yaitu Aice Mochi. Es krim Mochi pertama di Indonesia ini terbuat dari bahan baku berkualitas dan teknik pembuatan kulit mochi yang dipukul ribuan kali sehingga memiliki adonan kulit mochi yang kenyal sempurna. Pecinta es krim juga dimanjakan dengan Aice Mochi beragam varian rasa seperti vanilla, cokelat, strawberry, durian dan red bean.

Inovasi lain yang menjadi produk terlaris Aice juga adalah Aice Double Chocolate Crispy dan Aice Sweet Corn. Terinspirasi dari permintaan pasar es krim akan rasa cokelat, Aice mengahdirkan varian es krim cokelat yang tentunya berbeda dengan yang ada di pasar es krim Indonesia yaitu Aice Chocolate Crispy. Pioner es krim dengan dobel cokelat dan dobel crispy. Kreatifitas AIce juga bisa dilihat di Aice Sweet Corn, pecinta es krim bisa sekaligus menikmati es krim rasa jagung dengan bentuk mirip jagung asli.

Aice Pimpin Industri Es Krim lewat Inovasi yang Pertama dan Kualitas Produk

Bentuk inovasi Aice selain inovasi produk (Dok. Aice)

Tidak terbatas pada inovasi produk, perusahaan Aice juga melakukan inovasi dalam hal edukasi pencegahan Covid-19. Dengan program Jagoan Sehat Bawa Hadiah Besar yang sudah dijalankan sejak Maret 2021, Aice membagikan kartu Jagoan Sehat yang berisikan tips pencegahan Covid-19 sebagai sarana edukasi bagi anak- anak, dengan megoleksi dan bermain kartu mereka dapat terpapar informasi cara hiduo sehat atau langkah menjalankan protokol kesehatan. Kartu Jagoan Sehat ini dibagikan warung secara gratis untuk setiap konsumen yang berbelanja 1 pcs Aice Mochi.



Aice juga mengeluarkan masker karakter Limited Edition lucu yang dibagikan langsung di pack Mochi Assorted isi 10 pcs. Untuk item ini hanya bisa ditemukan di minimarket dan supermarket. Jika beruntung didalamnya juga terdapat kartu undian untuk memenangkan hadiah besar, seperti smarttelevisi ( SmartTV ), smartphone, dan juga hoodie Aice limited edition.

Program Jagoan Sehat Bawa Hadiah Besar dari Aice ini juga dijalankan pada es krim stik mereka Lewat stik es krim varian Aice Chocolate Crispy dan Aice Sweet Corn, Aice juga menyebarkan informasi edukasi pencegahan Covid-19, bagi pembeli yang beruntung akan menemukan kode unik di stik es krim Aice Chocolate Crispy dan Aice Sweet Corn yang berkesempatan bawa pulang hadiah smarttelevision ( SmartTV ), smartphone, dan juga hoodie Aice limited edition.

Dengan adanya inovasi produk dan dan inovasi edukasi kesehatan seperti ini tentu sangat membantu masyarakat Indonesia dalam melewati pandemic Covid 19 ini dengan tetap diingatkan protokol kesehatan agar aman serta es krim yang meningkatkan mood agar semua tetap bahagia dan sehat. Untuk lebih mengenal program dan produk terbaru dari Aice yang selalu inovatif, follow IG @AiceIndonesia.

#es krim #inovasi @kualitas #Aice #Jagoan Sehat #Aice Mochi #Aice Sweet Corn #Aice Chocolate Crispy
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)